Parenting

Fakta Mengejutkan Bagaimana Melahirkan Anak Kembar

anak kembar

Kebanyakan wanita berkeinginan untuk melahirkan anak kembar. Merasakan persalinan satu kali dengan kelahiran dua anak. Namun, memiliki anak kembar juga akan melipatgandakan pekerjaan Anda. Anda harus memperhatikan keduanya secara bersamaan.

Namun, bila Anda ingin melahirkan anak kembar, Anda perlu untuk ovulasi dengan dua butir telur yang seharusnya dibuahi oleh dua sperma yang berbeda untuk membentuk dua bayi. Lantas, bagaimana caranya agar hal tersebut bisa terjadi?

Dilansir Boldsky, Kamis 4 Februari 2016 ada fakta mengejutkan bagaimana meningkatkan peluang untuk melahirkan anak kembar. Berikut ulasannya.

Wanita dengan obat kesuburan

Obat kesuburan akan membuat wanita menghasilkan lebih dari satu telur selama ovulasi.

Riwayat keluarga

Keluarga wanita memiliki sejarah melahirkan anak kembar. Mungkin ibu yang pernah melahirkan kembar, atau bisa juga nenek. Ini memungkinkan Anda juga mungkin bisa melahirkan anak kembar.

Wanita berumur

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita yang lebih tua lebih memungkinkan untuk hamil anak kembar ketimbang wanita yang lebih muda. Wanita 35 tahun cenderung bisa melahirkan anak kembar.

Wanita sehat

Wanita sehat dan subur lebih memungkinkan untuk melahirkan anak kembar. Wanita dengan berat badan lebih memiliki kesempatan untuk melahirkan anak kembar.

Wanita yang suka singkong

Penelitian menyebutkan wanita yang banyak makan ubi cenderung bisa melahirkan anak kembar. Namun, tidak disebutkan berapa banyak ubi yang dibutuhkan untuk hamil anak kembar.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
loading...
Comments

Terpopuler

To Top