5 Tempat Menakjubkan Di Pakistan | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

5 Tempat Menakjubkan Di Pakistan

Published

on

Jika Anda pernah menyaksikan film yang diproduksi sekaligus dilakonkan oleh aktor Bollywood, Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan, Anda tentu terpukau dengan pemandangan alam yang disajikan film tersebut.

Sultanpur, salah satu desa di Pakistan menjadi latar dalam film tersebut. Begitu indah. Namun, selain Sultanpur ternyata Pakistan memiliki banyak tempat menakjubkan. Tak heran jika, banyak wisatawan negara lain yang berdatangan ke Pakistan hanya untuk menikmati alamnya yang alami.

Berikut Makassar Today menjabarkan lima tempat di Pakistan, yang mungkin saja membuat Anda ingin menabung untuk liburan kesana.

quetta-pakistan

Quetta

Quetta adalah provinsi Balochistan, Pakistan. Quetta dikenal sebagai “kebun buah” Pakistan. Provinsi ini terletak di Distrik Quetta yang padat penduduknya, di timur laut provinsi ini, dan di sebuah lembah sungai dekat perbatasan dengan Afganistan.

Quetta merupakan benteng alam, yang dikelilingi dengan bukit-bukit menjulang di semua sisinya. Tak heran jika Quetta menyajikan banyak destinasi menarik. Ada danau, museum, dan taman nasional. Berikut beberapa temapt di Quetta yang bisa Anda kunjungi: Hanna Lake, Geological Museum, Archaeological Museum, Baluchistan Arts, Council Library, Hazarganji /Chiltan National Park, Pir Ghaib Waterfall and Picnic Spot.

muzaffarabad-pakistan

Muzaffarabad

Muzaffarabad adalah ibukota dari Azaad Kashmir, salah satu kota besar di Pakistan. Muzaffarabad merupakan daerah berbukit dan penuh dengan tebing yang indah. Tidak heran jika, kota ini menjadi kota wisata utama Pakistan. Ada banyak wisata disini, sungai, lembah, hutan, dan kebun menawarkan keindahan alaminya. Wisata yang bisa Anda kunjungi di Muzaffarabad di antaranya; Neelam Valley, Jehlum Valley, Sathra, View Point, Lohar Gali, Red Fort, Black Fort, Makra Mountain, Kaghan Valley, Pir Chanasi, Machiara National Park, dan Subri Lake.

pakistan2

Babusar

Bagi Anda yang suka mendaki cobalah menaklukkan gunung yang ada di Babusar Pakistan. Anda harus melewati gunung menuju Babusar. Melewati gunung sebelah utara lembah Naran. Dimana, gunung ini merupakan titik tertinggi. Jika Anda berhasil melewatinya, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang memanjakan mata, yaitu lembah Kaghan.

murree-pakistan

Murree

Ini dia kota terindah. Bisa dikata Murree merupakan kota paling indah dan populer di Pakistan. Murree merupakan ibukota dari provinsi Punjab. Stasiun bukit menjadi tempat liburan populer bagi penduduk Islamabad. Tempat ini terletak di lereng selatan kaki bukit Himalaya Barat.

pakistan 3

Swat

Swat merupakan tempat yang banyak lembah sungai, pegunungan tinggi, dan danau. Kondisi alamnya sama dengan desa Sultanpur dalam film Bajrangi Bhaijaan. Sangat indah. Bahkan Ratu Elizabeth II pernah berkunjung ke Swat. Ia menyebut Swat sebagai the Switzerland of the east (Swiss dari timur).


Advertisement
loading...
Comments

Food - Travel

Ada New Cake Promo di Grand Clarion Hotel Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Management Grand Clarion Hotel Makassar memperkenalkan tiga kue pastry varian baru dalam New Cake Promo yang digelar di Carita Longue, Kamis (23/11/2017).

Ketiga varian yang dihadirkan adalah Apple Caramel, Chocolate Mango, dan Strowberry Ivoire. 

“Ketiga kue ini merupakan kue yang sedang  populer di dunia pastry dengan desain dan rasanya up to date, istilahnya, kue jaman now,” ujar Excecutive Chef Grand Clarion Hotel Abdul Halik.

Sementara itu Marcom Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi menambahkan, untuk ketiga varian baru ini akan ada promo happy hour, yaitu diskon 30 persen untuk pembelian pukul 19.00-22.00 Wita.

“Jadi di happy hour nanti, semua kue yang ter-display akan ada harga khusus, diskonnya 30 persen,” ungkapnya.

Hingga saat ini cake yang dijual Grand Clarion sudah mencapai 30 jenis, seluruhnya menggunakan bahan-bahan yang dijamin kehalalannya. (Rangga)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...