PSMTI Undang Danny Dan SYL Rayakan Imlek - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

PSMTI Undang Danny dan SYL Rayakan Imlek

Published

on

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berharap warga keturunan Tionghoa mampu memperkuat perekonomian Makassar.

Hal tersebut disampaikan Danny saat perayaan Tahun Baru Imlek 2567 yang juga dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Bambuden III, Rabu (10/02/2016).

“Selamat dan sukses selalu, kesehatan tambah baik. Teruslah melakukan usaha memperkuat perekonomian Makassar dan tetap membantu warga sekitar rumah kita,” pungkasnya.

Ada yang spesial di Tahun Baru Imlek kali ini. Menurut Danny, sebagai penghargaan kepada warga Tionghoa pihaknya memasang beberapa lampon di rumah jabatan wali kota.

Menurut Danny, Imlek merupakan hari raya resmi yang diperingati secara nasional. Oleh karenanya ia pun berharap semua warga bisa memberikan penghargaan dan turut memeriahkannya.

alterntif text

“Tahun depan saya ingin kemeriahan Imlek ini lebih ditingkatkan lagi. Terutama di Jalan Sulawesi dan kawasan Pecinaan,” ujar orang nomor satu di Makassar ini.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Syahrul YL mengatakan, kehadiran keturunan Tionghoa diharapkan semakin memperkuat Sulsel membangun Indonesia.

“Kita semua warga Indonesia dan hanya takdir dari Tuhan sehingga ada keturunan Bugis Makassar, Tionghoa, atau Toraja. Mari semua ambil bagian dan bertekad menjadikan Sulsel sebagai kekuatan utama Indonesia,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’man, Pangdam VII Wirabuana, Mayjen Agus Surya Bakti bersama istri, Bella Safira, Wakil Wali Kota, Syamsu Rizal MI, serta Wakapolda Sulsel.

Sementara dari tokoh Tionghoa juga tampak Williyanto Tanta, Yongris Lao, dan Deyong bersama ribuan warga Makassar keturunan Tionghoa. (rilis)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending