Makro

Bayar Kredit Plus Kini Bisa di Alfamart

Punya pinjaman di kredit plus? kini tak perlu khawatir dan antri. PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart melounching pembayaran kredit plus di albi kios yang ada ditoko. Bahkan, bisa langsung dibayarkan di kasir Alfamart.

Branch bisnis development Alfamart, Salmon Taba mengatakan konsumen yang memiliki pinjaman di kredit plus bisa membayar langsung dikasir. Cukup dengan menunjukkan nomor kontrak, maka kasir akan memproses pembayaran.

“Layanan pembayaran kredit plus ini baru kami lounching Januari. Konsumen cukup mendatangi toko Alfamart terdekat dan membayar tagihannya ke kasir kami. Jika sudah berhasil, konsumen akan diberikan struk sebagai tanda bukti pembayaran,” kata Salmon di Makassar, Kamis (11/2/2016).

Bukan hanya itu, Salmon juga menjelaskan, pembayaran seperti BPJS Kesehatan, booking pemesanan kamar hotel, pembayaran listrik, Tv berlangganan, pemesanan tiket pesawat dan pembayaran PDAM semuanya bisa dibayarkan di Alfamart.

“Kami berharap dengan adanya layanan yang kami sediakan di toko Alfamart, bisa membantu dan memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi,”tuturnya. 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top