Makassar Kota Ke Empat Babak Pengisihan Lenovo Gaming League | Makassar Today
Connect with us

Tekno

Makassar Kota Ke Empat Babak Pengisihan Lenovo Gaming League

Published

on

Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) Gaming League yang sebelumnya telah diluncurkan pada 20 November 2015 lalu di Jakarta, kini memasuki babak penyisihan di kota ke-empat, yakni Makassar.

Lenovo Gaming League merupakan kompetisi game berbasis laptop dan desktop hasil kerjasama Lenovo dengan Intel yang ditujukan bagi kaum millenial yang menyukai hardcore PC game, tapi ingin melakukannya di mana saja dan kapan saja.

Babak penyisihan Lenovo Gaming League saat ini sedang berjalan mulai dari Desember 2015 hingga Maret 2016 di 6 kota besar di Indonesia dimana kota Makassar merupakan kota ke-empat.

Babak penyisihan Lenovo Gaming League yang diselenggarakan di Makassar akan berlangsung selama 3 hari yaitu mulai 12 – 14 Februari 2016, bertempat di Panakukkang Square, Makassar.

Dibabak ini sebanyak 20 tim akan bertanding untuk online game Dota 2. Pada hari Jumat dan Sabtu , masing-masing 10 tim akan bertanding dari total 20 tim.

Sementara di hari Minggu, 6 tim pemenang dari tahap sebelumnya akan bertanding untuk memperebutkan gelar Juara 1 agar selanjutnya dapat ikut bertanding dalam Grand Final di Jakarta yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang.

Adapun total hadiah yang diperbutkan senilai Rp300 Juta. Adapula hadiah menarik yang ditawarkan Lenovo di setiap kota termasuk Makassar.

Bagi 3 pemenang utama masing-masing mendapat, Rp 3.000.000 untuk Juara 1, Rp 2.000.000 untuk juara 2, dan Rp 1.000.000 untuk juara 3.


Pelaksanaan Lenovo Gaming League akan didukung sepenuhnya oleh rangkaian produk Lenovo Y Gaming Series, mulai dari Lenovo Y70-70, Lenovo Y50-70 hingga Lenovo ideapadTM Y700 dan Lenovo ideacentreTM Y900, desktop dan laptop handal yang dirancang bagi para gamer.

Dengan Y Series, Lenovo memberikan pengalaman visual yang fantastis untuk bermain game ataupun untuk menonton film serta menikmati hiburan lainnya dengan warna, kejelasan, dan resolusi yang jauh lebih baik.

“Tingginya minat terhadap PC games dan hardcore games, turut mendorong pertumbuhan perangkat game; tak hanya dari desktop namun juga laptop. Lenovo Gaming League tak hanya sekadar menguji ketangguhan tim dari 6 kota besar di Indonesia, namun juga memberikan pengalaman bagi setiap peserta untuk merasakan performa rangkaian Y Series yang setara atau bahkan lebih baik dari perangkat sejenis lainnya,” jelas Christy Candlestine Susastra, Consumer Notebook Product Manager, Lenovo Indonesia/

Semnetara untuk Prosesor Intel® Core™ generasi ke-4, menghadirkan hingga 15% peningkatan kinerja & 2X kinerja grafis dibandingkan prosesor generasi sebelumnya (75X peningkatan sejak 2006). Prosesor Intel® Core™ generasi ke-4 ini juga diperkuat prosesor grafis baru, Intel® Iris™ dan Iris™ Pro

“Prosesor ini yang mendukung game high end dengan kemampuan diskrit grafis,” sambung Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

Keluarga baru Y Series diciptakan dengan rancangan yang sama sekali baru untuk melayani para pecinta game yang sudah matang baik dalam kehidupan profesional maupun kehidupan sosial mereka.

Advertisement
Comments

Tekno

Seminar CAA Kreator Konten Digital di Makassar Hadirkan Raditya Dika

Published

on

By

Makassartoday.com – Penulis, komedian, sutradara, sekaligus Youtubers nomor satu di Indonesia Raditya Dika, berkunjung ke Kota Makassar bersama Creators Academy Asia (CAA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital untuk berkeliling ke empat kota di Indonesia mengajari millenial cara menjadi kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas.

Adapun kota-kota yang akan disambangi dalam tur bertajuk #KreatorKekinian ini yakni Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

Tur ini akan berlangsung pada 27 Februari hingga 20 Maret 2018 dan Makassar menjadi kota ke- dua diadakannya seminar ini yang akan digelar malam ini di Ballroom Hotel Gammara Makassar, Kamis (1/3/2018).

Selain itu, Radit juga mengajak Dennis Adishwara dan Pandu Winoto dalam rangkaian seminar ini.


Dennis Adishwara menjelaskan dalam jumpa pers di Resto Gammara Hotel bahwa keinginan untuk melakukan tur ke berbagai kota di Indonesia ini berawal dari pandangan Radit.

“Bahwa kreator konten dapat menjadi cita-cita dan profesi bagi para millenial penerus bangsa,” katanya.

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini sudah dibuka sejak 1 Februari 2018 diwww.ola.id/CAA.

Tiket yang dijual seharga Rp. 200.000.
Sementara itu kabar baiknya bahwa pendaftar berkesempatan memperoleh harga spesial yaitu Rp 100 ribu untuk satu tiket, hingga 12 Februari 2018.

Rencananya acara ini akan diadakan juga hingga ke luar negeri namun Indonesia menjadi pilihan utama melihat antusias warga dalam mempelajari kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas apalagi diketahui followers Raditya Dika sebanyak 3.770.000 melebihi beberapa artis ternama, yang semakin membuat warga penasaran ingin menghadiri acara tersebut. (Hajji Taruna – Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler