Jelang Launching Kantong Plastik Berbayar Di Makassar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Jelang Launching Kantong Plastik Berbayar Di Makassar

Published

on

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengaku telah siap 95 persen untuk melaksanakan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2016 dan Launching Kantong Plastik Berbayar tingkat Nasional yang akan digelar di Celebes Convention Center (CCC) di Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (5/3/2016).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh mengatakan,berbagai persiapan seperti penataan panggung, penampilan hiburan, pengamanan lokasi dan juga tas jenis kantong plastik yang akan dibagikan ke ribuan masyarakat telah dipersiapkan.

alterntif text

“Pemkot Makassar saat ini sudah siap dan berharap kegiatan yang diselenggarakan di CCC dan dihadiri Wapres RI Jusuf Kalla dapat berjalan dengan baik. Apalagi saat ini beberapa Menteri sudah berada di Kota Makassar dan bersiap untuk menghadiri kegiatan nantinya,” ujarnya.

Ibe menambahkan, kunjungan Wapres RI yang dijadwalkan hadir pukul 09:00 wita sampai pukul 10:00 wita nantinya akan disambut dengan Gandrang Paganjara yang merupakan musik tradisional yang juga disaksikan ribuan pengunjung yang hadir.

“Kedatangan Wapres RI ke CCC nantinya akan disambut dengan Gandrang Paganjara, kami juga harap kegiatan dapat lebih meriah,” singkatnya. (ak)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending