Pilkada Sinjai: Mahyanto Masda Siap Kembali Bertarung | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Pilkada Sinjai: Mahyanto Masda Siap Kembali Bertarung

Published

on

Pengacara Mahyanto Masda kembali akan bertarung di Pilbup Sinjai 2018 mendatang. Mahyanto sudah memiliki pengalaman di Pilbup Sinjai 2013 lalu, sehingga tinggal membangun koalisi yang kuat untuk mengalahkan petahana Sabirin M Yahya.

“Insya Allah saya siap kembali bertarung di Pilkada. Untuk saat ini saya mau urus bisnis tambang di Kalimantan dan akan kembali. Ini lantaran banyak masyarakat yang meminta saya maju kembali bertarung,” ujar Mahyanto, Senin (21/3).

Mahyanto yang masih tercatat sebagai ketua bidang hukum Golkar Sulsel juga akan melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik diantaranya PDIP, PKB dan Demokrat. Bahkan Demokrat pernah menawari saya jadi ketua sekitar 2 hingga 3 bulan lalu, namun saya mengucapkan terimakasih, saya masih setia di Partai Golkar,” jelasnya.

alterntif text

Selain Mahyanto dan Sabirin M Yahya, kandidat lain yang banyak disebut akan bertarung yakni Wabup yang juga Ketua DPC Partai Hanura Sinjai A Fajar Yanwar, anggota fraksi Demokrat DPR RI Nasyit Umar serta Ketua KNPI Sulsel, Mizar Rahmatullah Roem.

Untuk Nasyit Umar, bila ingin maju, maka harus mendapat persetujuan dari DPP, karena berkaitan dengan keharusan dirinya untuk mundur sebagai anggota dewan di Senayan. “Kalau pak Nasyit ingin maju, tentu menunggu perintah dari DPP,”jelas sumber yang minta namanya tak ditulis.

BAGIKAN:
Comments

Trending