Waspada, Ini Efek Buruk Jika Buah Zakar Kepanasan | Makassar Today
Connect with us

Health

Waspada, Ini Efek Buruk Jika Buah Zakar Kepanasan

Published

on

Artikel ini penting bagi kamu, pria yang memiliki aktivitas di luar ruangan dan kerap mengendarai motor. Fakta menyebutkan, bahwasanya buah zakar yang kepanasan dapat berakibat fatal bagi kesehatan reproduksi.

Hal tersebut disampaikan oleh Prof Dr Nukman Moeloek melalui Boykepedia.com. “Keadaan buah zakar yang terkena panas selama berjam-jam atau seharian dapat meningkatkan infertilitas pada pria,” kata Nukman.

Infertilitas merupakan istilah ketidaksuburan, suatu kondisi dimana pasangan suami istri belum mampu memiliki anak walau telah rutin berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi.

Infertilitas pada pria ini menjadi momok yang meresahkan saat ini, terlebih karena umumnya pria belum terbuka dan mau menjalani berbagai pemeriksaan reproduksi.

“Sebanyak 15% pasangan suami istri mengalami masalah infertilitas, 30-50% disebabkan oleh pria yang tidak subur,” kata Dr Ismail Tampi, dari Universitas Kebangsaan Kuala Lumpur.

Bukan hanya infertilitas, retrograde ejaculation juga menjadi masalah reproduksi pada pria. Hal ini seperti ingin buang air kecil tapi tidak bisa. retrograde ejaculation berdampak pada saat pria mencapai klimaks, tapi ia tidak bisa mengeluarkan sperma.


Advertisement
loading...
Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.

Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...