Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Published

on

MAKASSAR – Anggota Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Mamajang berhasil meringkus dua tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Kamis (310/3) sekira pukul 22.00 Wita.

Kedua tersangka, yakni Rahmat (17) serta Renaldi (19). Tersangka Rahmat lebih awal diringkus di rumahnya di Jalan Landak Baru. Setelah itu, petugas menjemput paksa Renaldi tak jauh dari kediamannya di Jalan Bantantaeng.

Keduanya pun di konfrontir di Mapolsek Mamajang untuk kepentingan penyelidikan kasus yang menyeret mereka. Dalam keterangannya, kedua tersangka bersama-sama selama menggasak tiga unit sepeda motor selama dua bulan terkahir di wilayah hukum Polsek Mamajang.

“Tiga motor pak kami curi. Pertama di Jalan Landak, terus di Jalan Inspeksi Kanal dan terakhir di Jalan Alauddin. Kami pakai kunci T atau kunci duplikat,” ujar Rahmat.

alterntif text

Kanit Reskrim Polsek Mamajang, AKP Aris Sumarno mengemukakan, keduanya sudah lama menjadi target polisi setelah sejumlah korban melaporkan kasus kehilangan sepeda motor mereka ke Polsek Mamajang.

“Kita langsung lacak keberadaan tersangka. Dari informasi yang kami terima, salah satu dari tersangka sering nongkrong di Jalan Landak Inspeksi Kanal. Atas keterangan itu, anggota langsung melakukan pengintaian dan berhasil menemukan Rahmat tak jauh dari rumahnya. Dari keterangan Rahmat lalu kami berhasil meringkus Renaldi,” jelas AKP Aris Sumarno, Jumat (1/4/).

Saat ini keduanya telah mendekam di sel Mapolsek Mamajang. Adapun keterangan kedua tersangka masih dikembangkan petugas kepolisian untuk mencari penada barang curian tersangka.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending