Ichsan Tak Masuk Tim, SYL Semakin Termotivasi Bertarung di Munaslub | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ichsan Tak Masuk Tim, SYL Semakin Termotivasi Bertarung di Munaslub

Published

on

MAKASSAR – Niat Calon Ketua Umum (Caketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Syahrul Yasin Limpo (SYL) tidak goyah dengan penolakan adik kandungnya Ichsan Yasin Lompo untuk memperkuat tim pemenangannya jelang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar Mei mendatang.

Bahkan penolakan Ichsan bersama adiknya yakn Irman YL dan Haris YL menjadi motivasi bagi SYL untuk semakin serius bertarung memperebutkan kursi yang akan ditinggalkan Aburizal Bakrie.

“Ichsan kukuh tak ingin masuk tim semakin memotivasi saya untuk maju,” ujar SYL usai membuka acara Musrenbang Provinsi di Hotel Clarion Makassar, Kamis (7/4).

SYL juga menepis bila permintaan Ichsan dapat mempengarhui kerja kerja tim yang dipimpin HM Roem. “Tim sama sekali tidak terganggu, sebab saran Ichsan itu bagus. Saya anggap itu sebuah motivasi saja,” jelas mantan Bupati Gowa dua periode ini.

Rencananya, SYL akan berangkat ke Solo Jawa Tengah untuk menggelar silaturahmi dengan sejumlah ketua DPD I dan DPD II. “Jawa Tengah ini paling sulit ditembus. Tapi saya optimis bisa menembusnya. Kita lihat saja nanti, meski banyak orang yang meragukan saya dan bilang yang hadir hanya perwakilan DPD saja,” ujar Ketua Kosgoro Sulsel ini.

BAGIKAN:
Comments

Trending