Pinrang Boyong Semua Anggota Fraksi PPP ke Muktamar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Pinrang Boyong Semua Anggota Fraksi PPP ke Muktamar

Published

on

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel HM Amir Uskara bersama sekretaris DPW HM Aras memimpin delegasi Sulsel ke arena Muktamar PPP di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Kamis (7/4).

Pemberangkatan dibagi dalam tiga jadwal penerbangan ke Jakarta yakni siang pukul 11.00 Wita dan pukul 13.00 Wita serta pukul 15.00 Wita. “Rombongan dibagi dalam tiga penerbangan yakni pukul 11, pukul 1 dan pukul 3,” ujar HM Aras, kemarin.

Adapun jumlah rombongan yang berangkat siang rata-rata didominasi peserta penuh sebanyak 61 orang terdiri dari ketua dan sekretaris DPC, serta ketua fraksi. “Sementara peserta peninjau dan penggembira berjumlah 157 orang berangkat pada sore hari,” jelas Aras.

Aras menambahkan bila rencananya Muktamar PPP menuju islah dibuka Presiden RI, Joko Widodo dan dihadiri sejumlah tokoh lintas partai serta pejabat pada Jumat 14.00 Wit.

DPC PPP Kabupaten Pinrang memboyong semua anggota fraksi PPP DPRD Pinrang serta sejumlah pengurus ke arena Muktamar Islah yang akan digelar 8 hingga 11 Mei di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Ketua DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin mengatakan ada 10 pengurus yang berangkat untuk menghadiri Muktamar tersebut dan membawa semua fraksi PPP di DPRD Pinrang. “Kita berangkatkan semua anggota fraksi PPP yang ada di DPRD Pinrand, Insha Allah semuanya sudah berada di Jakarta Jumat,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya DPC Pinrang akan membawa 3 issu utama yang akan dibawa ke Muktamar islah.

Sebelum berangkat, Andi Thamrin menyempatkan diri untuk ngopi bareng dengan beberapa petinggi partai di Warkop Sija Panakkukang Makassar bersama Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua Golkar Pinrang Abdy Baramuli, legislator PAN Sulsel Irfan AB serta sejumlah politisi lainnya.

BAGIKAN:
Comments

Trending