Abdul Rivai Ras: Saya Tidak Mengejar Kekuasaan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Abdul Rivai Ras: Saya Tidak Mengejar Kekuasaan

Published

on

MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel periode 2018-2024, Kolonel Laut DR. Ir H Abdul Rivai Ras, MM.MS, MSi menyatakan keinginannya untuk maju dan bertarung pada Pilgub Sulsel bukan untuk memburuh kekuasaan, tapi semata-mata ingin memajukan Sulawesi Selatan.

Dirinya ingin maju dalam perhelatan Pilgub bukan untuk mecari lapangan kerja. Tapi ingin mensejahterakan masyarakat Sulsel.

“Saya ini Dosen, dan berlatar belakang keluarga pedagang. Jadi saya tegaskan bahwa, saya maju di Pilgub bukan memburu kekusaan, semata-mata hanya ingin memajukan Sulawesi Selatan. Bukan juga untuk mencari lapangan kerja,” ujar alumni Ponpes Modern IMMIM Makassar pada acara silaturrahmi bersama awak media di salah satu rumah makan di Jalan Sultan Alaudddin, Makassar, Sabtu (9/4/3016) malam.

Rivai yang memiliki tagline Tegas, Cerdas dan Fokus itu menuturkan, dirinya akan maju di Pilgub Sulsel tidak melalui jalur independen.

“Saya tidak mungkin maju melalui jalur indpenden. Saya pasti pegendarai partai politik, dan hampir semua partai sudah saya dekati dan pasti ada partai yang akan mengusung saya,” jelasnya.

Lanjut Rivai, ada beberapa partai yang kami sudah dekati seperti partai Demokrat, PKS, Gerindra, PAN, Nasdem. “Yang jelas adalah partai yang pasti mengusung saya,” tandas putra kelahiran Bone 24 September 1967. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending