Jangan Pernah Buka Situs Ini, Kontennya Mengerikan | Makassar Today
Connect with us

Internet

Jangan Pernah Buka Situs Ini, Kontennya Mengerikan

Published

on

Internet membuat semua orang bisa mengakses apa saja. Bisa mengetahui hal-hal unik bahkan hal yang mengerikan yang terjadi dibelahan dunia.

Hanya saja, dalam jagat internet ada beberapa situs yang yang dianggap berbahaya untuk ditelusuri. Apa saja? Berikut situs yang dianggap berbahaya karena kontennya, seperti dilansir independent.co.uk.

1. Human Leather

Sekilas situs ini terlihat biasa. Human Leather merupakan situs jual beli barang dan asesoris. Hanya saja, barang yang dijual dalam situs ini berbahan dasar kulit manusia.

2. Hurtcore

Situs ini terlarang karena menampilkan ribuan gambar video sadis. Salah satu videonya yang paling fenomenal adalah video penyiksaan wanita Jepang berdurasi 5 menit. Ingin buka situsnya? Tanggung sendiri loh akibatnya.


3. Suicide Guide

Situs ini berisikan panduan bagaimana cara bunuh diri. Situs ini secara detail menjelaskan risiko bunuh diri dalam berbagai cara prosentase. Tidak heran, situs ini mendapat banyak kecaman di jagat internet.

4. Cannibal Cafe

Cannibal Cafe berupa forum khusus untuk mereka yang memiliki kelainan yakni yang bernafsu pada daging manusia. Forum yang berdiri sejak 1994 begitu menakutkan. Cannibal Cafe telah diblokir hampir di seluruh negara.

5. Rent-a-Hitman

Situs Internet ini memuat jasa pembunuh bayaran. Layanannya bervariasi tergantung harga dan budget kamu. Hufth, seram sekali.

Lima situs diatas tidak bisa secara bebas diakses begitu saja, karena semuanya berasal dari DEEPWEB.

Advertisement
Comments

Internet

XL Luncurkan Xtra Kuota 30 GB Rp10 Ribu

Published

on

By

Makassartoday.com – Operator seluler XL Axiata kini resmi menambah jajaran paket datanya dengan merilis Xtra Kuota 30GB dan dibanderol sebesar Rp10 ribu saja.

General Manager (GM) Sales Operation Sulawesi Area, Ivan Priyahutama mengatakan, bahwa paket Xtra Kuota ini merupakan solusi terbaik bagi pengguna kuota.

Promo baru dari XL ini, kata dia, merupakan pemenuhan kebutuhan pelanggan atas kuota data juga terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet.


“Paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih , simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G). Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat.” jelasnya, Rabu (24/1/2018).

Paket “Xtra Kuota” yaitu tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp
10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler