Tips Terbaik Untuk Menjaga Kulit Cantikmu | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Fashion - Beauty

Tips Terbaik Untuk Menjaga Kulit Cantikmu

Published

on

Kulit juga mengambil peran banyak dalam hal kecantikan. Jika kulit kusam, berkeriput dan kering tentu akan memberi kesan kamu terlihat lebih tua.

Namun, jika kamu memberikan perhatian khusus pada wajah, jangan melupakan kulit di area leher. Alangkah anehnya jika yang kulit wajahmu putih sedangkan leher berwarna kontras. Pastikan produk yang kamu gunakan pada wajah, diaplikasikan juga pada leher.

Lebih lengkapnya, berikut beberapa tips bagaimana mempertahankan kulit cantikmu.

Air

Air membantu menutrisi kulit secara keseluruhan. Jika kamu tidak cukup meminum air, bukan hanya dehidrasi melainkan kulit akan lebih kering dan terlihat kusam.

Perhatikan asupan makanan dan minuman

Apa yang dimasukkan dalam tubuh tentu dapat memberi pengaruh terhadap kulit. Hati-hati mengonsumsi susu, kopi, dan alkohol. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa produk susu mengandung steroid dari ternak yang bisa membuat pori-pori tersumbat, peradangan dan jerawat. Sedangkan kopi bisa membuat dehidrasi, pun dengan alkohol.

Gunakan suplemen

Gunakan suplemen yang bekerja ganda, suplemen yang mampu menjaga performa tubuh sekaligus bisa menyehatkan kulit.

Pembersihan ganda

Lakukan pembersih ganda pada wajah dan leher terlebih di malam hari. Ini sebagai upaya untuk membersihkan bekas make-up secara sempurna.

Istirahat yang cukup

Ambil satu hari dari sepekan untuk melakukan sesuatu yang bisa mengembalikan energi dan pikiran Anda selama bekerja. Misal, melakukan spa yang membantu menurunkan tingkat stres, membuat rileks dan bonusnya, bisa membersihkan pori-pori wajah.

BAGIKAN:
Comments

Trending