Bukan Cantik, Ini Yang Lebih Diharapkan Pria Dari Wanita | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Love - Sex

Bukan Cantik, Ini Yang Lebih Diharapkan Pria Dari Wanita

Published

on

Jika kamu seorang pria yang menjalin hubungan dengan wanita hanya karena ia cantik, mungkin kamu keliru. Coba kamu pikirkan lagi, kelangsungan hubunganmu.

Kecantikan hanya sesaat. Setelah hubungan dimulai ada banyak faktor lain yang lebih berperan. Apa saja? Berikut jabarannya seperti dilansir Boldsky, Rabu, 20 April 2016.

Jiwa

Kelangsungan hubungan bukan hanya karena selamanya kamu berguling-gulingan di tempat tidur dengan pasangan. Harus ada keterikatan yang lebih tinggi ketimbang fisik.

Baik

Okelah kalau pasanganmu cantik. Tapi apakah dia memiliki belas kasihan? Akankah dia bisa memaafkan kesalahanmu? Yang harus kamu pikirkan adalah semua pasangan berharap memiliki hubungan jangka panjang, dan tidak ada seorang pun yang mampu menjadi sempurna. Semua manusia akan berbuat salah, dan kamu akan merasakan kedamaian bergantung pada sikap toleran orang sekitarmu termasuk pasangan.

Tidak pelit

Ada dua jenis manusia. Pemberi dan pengambil. Pengambil adalah orang-orang egois yang mengambil hak yang bukan miliknya dan cenderung tidak mau berbagi. Pemberi adalah orang-orang tanpa pamrih yang terus memberikan segalanya untuk orang lain.

Pendengar yang baik

Mendengarkan adalah suatu keterampilan. Tidak semua orang dapat menjadi pendengar yang baik. Ketika Anda mengekspresikan kesedihan atau frustrasi, jika dia hanya berlalu tanpa mendengarkan, kamu mungkin merasa ditinggalkan.

Empati

Empati adalah kualitas yang memungkinkan manusia untuk menyadari masalah orang lain. Jika pasangan kamu terlalu khawatir tentang kenyamanan sendiri, dia tidak akan bisa menunjukkan empati kepada orang lain.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending