Makassar City Ekspo Usung Tema Telematik Garden | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Makassar City Ekspo Usung Tema Telematik Garden

Published

on

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggelar rapat persiapan pelaksanaan Makassar City Ekspo (MCE) yang bakal dihelat 8 sampai 11 Mei 2016.

Dalam persiapan ini, seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kota Makassar duduk bersama dalam rapat koordinasi di kediaman Wali Kota Makassar, Jl Amirullah, Jumat (22/4/2016).

Hadir dalam rapat ini, Wakil Walikota Maakssar, Syamsul Rizal MI dan Sekeretaris Daerah (Sekda), Ibrahim Saleh. Danny menjelaskan, MCE yang menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun DIA ke 2 tak hanya menampilkan stand seluruh SKPD, namun menonjolkan tema Telematik Garden.

Telematik Garden, jelas Danny adalah jenis tanaman yang bisa tumbuh secara vertikal dengan menggunakan media atau dinding sebagai dudukan tanaman. Konsep ini juga nantinya akan diperlombakan antar SKPD.

“Jadi Telematik Garden bukan hanya sebatas pertandingan saja, tetapi tanaman vertikal ini akan menjadi monumentum yang akan kita tonjolkan di pelaksanaan MCE di Anjungan Pantai Losari. Maka dari itu, setiap SKPD wajib untuk membuat Telematik Garden,” pinta Danny.

Adapun masing-masing SKPD diminta untuk menyiapkan tanaman tersebut dengan tinggi minimal 4 meter. untuk 14 Telematik tingkat Pemerintah Kecamatan, kata Danny akan pajang menjadi satu. Begitupun SKPD setingkat Dinas dan Perusda. (ni)

BAGIKAN:
Comments

Trending