Tips Menghadapi Cowok Cuek Supaya Jadi Romantis | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Love - Sex

Tips Menghadapi Cowok Cuek Supaya Jadi Romantis

Published

on

Sebagian wanita akan merasa kesal jika pasangannya ternyata tidak bisa bersikap romantis. Mempunyai pasangan yang cuek memang sering menimbulkan rasa gregetan. Nah, kalau pasangan kamu juga tidak romantis, tak perlu buru-buru memutuskan pacar kamu yang cuek itu karena kamu bisa membuat dia jadi sedikit romantis dengan cara-cara di bawah ini. Bagaimana caranya untuk membuat cowok itu jadi romantis?

Pertama, kamu harus romantis dulu. Cowok kamu tak bakalan bersikap romantis kalau kamu juga tidak pernah terlihat romantis. Jangan sampai kamu menyuruh dia jadi romantis sementara kamu sendiri tidak bisa memperlihatkan bagaimana caranya jadi romantis. Mungkin dia juga tidak tahu bagaimana bersikap romantis kepada kamu.

Kedua, kamu bisa kasih tahu ke pacar kamu kalau kamu ingin diperlakukan secara lebih romantis. Dia sebaiknya tahu apa yang kamu inginkan. Kamu harus bisa memberitahu seperti apa keinginanmu tapi pastikan kamu enggak menuntut dan memaksa dia.

Ketiga, kamu harus selalu menghargai apa yang dia lakukan. Dia setidaknya sudah mencoba untuk jadi romantis jadi kamu harus menghargainya dengan memberikan ucapan terima kasih atau memberikan ciuman untuk pacar kamu. Jangan lupa berikan pujian agar dia tetap mau melakukan hal romantis untuk kamu.

Keempat, kamu bisa menunjukkan rasa kasih sayang kamu ke dia. Dengan menunjukkan kasih sayang kamu ke dia secara terus menerus maka dia juga akan berusaha membalas kasih sayang kepadamu. Jangan melakukan hal yang kasar. Selalu tunjukkan kasih sayang di mana saja dan dia akan tanggap dengan apa yang kamu inginkan.

Kelima, kamu sebaiknya jangan pernah menyalahkan dia karena dia tidak bersikap romantis. Jangan memaksa dia jadi romantis karena apa yang dipaksakan tidak akan membuahkan hasil. Biarkan dia menumbuhkan jiwa romantis secara natural sedikit demi sedikit.

Dengan melakukan semua hal di atas maka yakinlah akan ada harapan kamu bisa bikin dia jadi lebih romantis. Kamu juga tidak perlu buru-buru buat cari cowok lain. Kadang cowok kamu tidak romantis karena ada sebabnya. Mungkin ada masalah dan bikin dia tak jadi romantis, maka berusahalah untuk mencari tahu penyebabnya itu.

BAGIKAN:
Comments

Trending