Tips Tampil Feminim Secara Natural | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Fashion - Beauty

Tips Tampil Feminim Secara Natural

Published

on

Menjadi feminim adalah impian bagi sebagian wanita. Ada juga yang memilih untuk berpenampilan tomboy demi menjaga imagenya. Tapi jangan salah, orang yang tomboy itu terkadang juga ingin berpenampilan feminim namun kondisi saja yang tidak mendukungnya karena sudah terbiasa memakai pakaian pria. Menjadi feminim sebenarnya tidak susah, kita hanya butuh perhatian dan ketelatenan.

Wanita memang disarankan untuk lebih feminim daripada harus memakai pakaian pria. Memang agak terasa rumit pada awalnya tetapi jika sudah terbiasa semuanya akan mudah. Ada beberapa tips agar kamu terlihat menarik dan feminim, mau tahu? Baca ulasan berikut ini:

1. Make Up

Untuk kamu yang ingin tampil feminim tetapi tetap ingin terlihat natural mudah saja. Tidak usah ribet memakai eye shadow, pensil alis, dan aksesoris lainnya. Kamu hanya perlu menggunakan lip gloss warna netral, maskara, dan blush on untuk memberikan kesan feminim.

2. Rambut

Untuk rambut juga cukup mengepang dan diletakkan di samping atau mengucir dengan model kucir kuda. Kamu juga bisa menggunakan bandana untuk lebih feminim lagi.

3. Sepatu

Kamu yang tidak biasa menggunakan high heels dengan heels tinggi sebaiknya dihindari dulu. Kamu bisa menggunakan high heels dengan tinggi 3 cm saja untuk kesan yang kasual.

4. Aksesoris

Untuk aksesoris kamu bisa menggunakan anting, gelang, jam, cincin, atau scarft. Tapi kamu juga perhatikan dengan model baju ya. Cukup disesuaikan saja apa yang cocok untuk baju kamu.

5. Kutek

Sebagian wanita memang memerlukan kutek untuk memperindah kukunya. Jika kamu ingin tampil sederhana tetapi ingin tetap terlihat feminim, coba deh gunakan cat kuku dengan warna yang natural dan netral. Hindari memakai cat kuku dengan hiasan terlalu ramai.

6. Dress

Menggunakan dress sangat identik dengan kata feminim. Tapi dress disini bukan berarti dress yang sangat mini dan diatas lutut. Tapi kamu juga bisa menggunakan dress yang sederhana meskipun harus di bawah lutut. Jika terpaksa harus menggunakan di atas lutut maka padukan dengan legging atau stocking warna netral.

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending