300 Brand Ternama Dipamerkan Di Femme Dan Celebes Beauty Fashion | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

300 Brand Ternama Dipamerkan Di Femme Dan Celebes Beauty Fashion

Published

on

MAKASSAR – Pelaksanaan ajang pameran pesta busana terbesar di Kawasan Indonesia Timur (KTI) 2016 menghadirkan 30 desainer dan 300 brand ternama indonesia yang akan segera digelar Femme dan Celebes Beauty Fashion Week di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, mulai 11-15 Mei .

Chairwoman Femme, Icha A Z Lili SH mengatakan seperti tahun sebelumnya perhelatan di pusatkan di hotel four points by smeraton makassar, konsep pertunjukkan yang luar biasa dengan menghadirkan dua panggung utama untuk 15 peragaan busana, dari 320 brand ternama indonesia.

“Tahun ini diperkirakan akan ada sekitar 7000 pengunjung yang akan menjadi bagian dari kemeriahaan femme yang sudah memasuki usia ke 11 tahun di 2016 ini, transaksi nya kemarin sebesar Rp 25-30 Milliar semoga tahun ini lebih besar,” bebernya saat melakukan media breafing di Hotel Sheraton, Selasa (10/5/2016).

Sedangkan untuk event celebes beauty fashion week event kedua ini mengangkat tema all about beauty the intemational woman’s echibition ini, menjadi satu gelaran yang sangat spektakuler dengan kehadiran desainer kenamaan indonesia seperti, poppy dharsono, ivan gunawan, defrico audy, misan, malik moestaram, erdan, sikie pumomo, rudy chandra, nita seno adji dan ridwan bohart seorang desainer muda asal malaysia.


“Kalangan selebritis yang juga turut ambil bagian dan event luar ini seperti chintami atmanegara, luna maya, verlyta evelyn, sarah vi, oki setiana dewi, zaskia sungkar, glenn alinskie dan adelia pasha,”ucapnya.

Icha juga menambahkan, bahwa untuk opening ceremony pergelaran Femme 2016 akan dibuka langsung oleh Hj Ayunsri ketua tim penggerak PKK provinsi sulawesi selatan.

Kegiatan parade desainer femme seperti Chossy Latu, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Rudy Chandra, Malk Moestaram, Sikke Pumormo, Erdan, Chintami Atmanagara dan langsung akan dilanjutkan dengan special show dari desainer poppy dharsono, nita seno adj serta wama tasku.

Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Prastuti menuturkan turut bahagia bisa tampil di acara fashion terbesar dan mendatangkan desainer ternama dan brand busana internasional.

“Saya biasanya hanya di kantor tapi kali ini diberikan amanah untuk tampil dicatwolk itu merupakan pengalaman baru apalagi tampil di acara fashion internasional,” ujarnya. (ur)

Advertisement
Comments

Fashion - Beauty

Trend Hijab Pocong, Seram Tapi Kece!

Published

on

By

Makassartoday.com – Setiap tahunnya trend fashion dunia selalu menghadirkan yang baru. Terlebih fashion di kalangan wanita, yang memang selalu tampil fresh dan berbeda-beda.

Mulai dari trend padu-padan atasan dan juga bawahan, aksesoris, tas, sepatu, hingga model hijab sekalipun.

Sekarang ini hijab memang sudah menjadi bagian fashion yang patut untuk diikuti perkembangannya, terlebih bagi para desainer dan para wanita muslim.

Setelah hijab syar’i yang sampai saat ini masih banyak diminati oleh banyak hijabers, kini muncul lagi trend hijab baru yang dipopulerkan oleh desainer asal Malaysia, Azzim Aziz.

Sang desainer itu meluncurkan model hijab terbaru yang diberinya nama yang cukup unik bahkan terkesan horor, ‘Bawal Pocong’.

Dari namanya sih memang terdengar horor banget ya, apalagi kalau sudah lihat modelnya. Mungkin kalian sudah membayangkannya sebelum melihatnya.

Model hijab ‘bawal pocong’ itu dipublikasikannya lewat unggahan di akun Facebook miliknya pada Senin (15/4) kemarin.

“(BAWAL POCONG BY AZZIM AZIZ)

Hye ualsss koleksi bawal 2k18 by Azzim Aziz dh Kluaq ualsss ….
BAWAL POCONG BY AZZIM AZIZ koleksi Raya 2018 …
Mana Tau kan Nk ubah style tahun ni dengan bawal pocong by AA …


Berminat boleh pm whtssp kami 0195192920 ..
#BawalPOCONGxclusiveByAzzimAziz #BawalPocong #KoleksiRaya #AzzimAziz

JOM SHARE & TAG KAWAN2 HAMPA!! Kami Nak BAGI 10 HELAI BAWAL PERCUMA ..”, tulisnya dalam unggahannya itu.

Dalam unggahannya itu tampak model wanita mengenakan pakaian muslimah warna putih dengan kepala dibalut hijab.

Dari foto itu bisa diketahui apa alasan model hijab tersebut disebut bawal pocong. Terlihat di kepala bagian atas ada kain hijab yang disimpulkan sehingga menyerupai tali pocong.

Yang membuat model hijab itu semakin terlihat horor adalah dandanan yang dipoleskan ke wajah model wanitanya itu.

Dengan riasan mata yang begitu tajam dan lipstik warna merah marun pekat menambah nuansa seram. Trend hijab ini pun mengundang perhatian dari netizen.

Banyak dari mereka yang menyebut kalau itu seram ditambah lagi dengan make up dan tatapan si model yang membuatnya semakin seram.

Cheida Mymee, “Knpa bnyak2 pocong jd pilihan hahaha”

Julianazulkfli Jue, “Mcm mn nk pkai..tgok pn dh seram..”

Diana Kardi, “Hebat ya pocongnya bs menginspirasi orang .. pocong jaman now”

Nor Liza, ” serius seram”

(Sumber:hageuye)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler