Tips Supaya Kaki Tidak Sakit Saat Memakai High Heels | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Fashion - Beauty

Tips Supaya Kaki Tidak Sakit Saat Memakai High Heels

Published

on

High heels adalah sepatu kesayangan para wanita, namun banyak juga yang tidak menyukainya dengan alasan tertentu. High heels perlu bagi kamu yang ingin nampak seksi dan terlihat lebih tinggi. Tetapi high heels juga berbahaya untuk tulang kaki jika kamu gunakan setiap hari.

Jika kamu tidak terbiasa memakai high heels maka akan menimbulkan rasa lelah dan sakit pada kakimu. Teryata memakai high heels tidak sembarangan loh, ada beberapa tips supaya kaki kamu tidak sakit saat memakai high heels. Mau tau apa saja yang membuat kita nyaman memakai high heels? Ini dia tipsnya:

1. Santai saja saat menggunakan high heels jangan terlalu kaku karena akan terlihat buruk saat kamu berjalan. Santai saja dan buatlah langkah yang membentuk garis.

2. Hindari high heels yang berat dan juga jangan terlalu ringan. Jika kamu memakai high heels yang berat maka kakimu terasa membawa beban sedangan yang ringan akan menimbulkan suara yang tidak nyaman bagi kamu maupun orang lain.

alterntif text

3. Jangan lupa latihan terlebih dahulu bagi pemula. Latihan pada lantai dan ikuti garis lantai sehingga saat memakai high heels bisa terasa nyaman.

4. Untuk pemula, gunakanlah high heels dengan tinggi heels 2-3 cm saja. Jika sudah terbiasa kamu bisa menggunakan high heels yang tinggi.

5. Jika harus terpaksa turun tangga, jangan lupa berpegangan ya agar tidak jatuh karena tangga biasanya licin.

6. Gunakan high heels dengan luas penampang besar saat kamu berjalan di bebatuan atau jalan yang rusak agar bisa menyeimbangkan tubuh juga.

7. Jika jalan yang anda lalui licin maka berjalanlah dengan langkah yang kecil untuk menghindari resiko terjatuh.

8. Saat membeli high heels usahakan untuk mencoba kedua-duanya dan cobalah untuk berjalan. Terkadang high heels yang kita beli menimbulkan rasa sakit pada kaki. Belilah high heels yang menurut kamu nyaman dipakai kemanapun kamu pergi.

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending