Tips Supaya Kaki Tidak Sakit Saat Memakai High Heels | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Fashion - Beauty

Tips Supaya Kaki Tidak Sakit Saat Memakai High Heels

Published

on

High heels adalah sepatu kesayangan para wanita, namun banyak juga yang tidak menyukainya dengan alasan tertentu. High heels perlu bagi kamu yang ingin nampak seksi dan terlihat lebih tinggi. Tetapi high heels juga berbahaya untuk tulang kaki jika kamu gunakan setiap hari.

Jika kamu tidak terbiasa memakai high heels maka akan menimbulkan rasa lelah dan sakit pada kakimu. Teryata memakai high heels tidak sembarangan loh, ada beberapa tips supaya kaki kamu tidak sakit saat memakai high heels. Mau tau apa saja yang membuat kita nyaman memakai high heels? Ini dia tipsnya:

1. Santai saja saat menggunakan high heels jangan terlalu kaku karena akan terlihat buruk saat kamu berjalan. Santai saja dan buatlah langkah yang membentuk garis.

2. Hindari high heels yang berat dan juga jangan terlalu ringan. Jika kamu memakai high heels yang berat maka kakimu terasa membawa beban sedangan yang ringan akan menimbulkan suara yang tidak nyaman bagi kamu maupun orang lain.

3. Jangan lupa latihan terlebih dahulu bagi pemula. Latihan pada lantai dan ikuti garis lantai sehingga saat memakai high heels bisa terasa nyaman.

4. Untuk pemula, gunakanlah high heels dengan tinggi heels 2-3 cm saja. Jika sudah terbiasa kamu bisa menggunakan high heels yang tinggi.

5. Jika harus terpaksa turun tangga, jangan lupa berpegangan ya agar tidak jatuh karena tangga biasanya licin.

6. Gunakan high heels dengan luas penampang besar saat kamu berjalan di bebatuan atau jalan yang rusak agar bisa menyeimbangkan tubuh juga.

7. Jika jalan yang anda lalui licin maka berjalanlah dengan langkah yang kecil untuk menghindari resiko terjatuh.

8. Saat membeli high heels usahakan untuk mencoba kedua-duanya dan cobalah untuk berjalan. Terkadang high heels yang kita beli menimbulkan rasa sakit pada kaki. Belilah high heels yang menurut kamu nyaman dipakai kemanapun kamu pergi.

BAGIKAN:
Comments

Fashion - Beauty

Gerai Produk Kecantikan Watons Kini Hadir di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – PT Duta Intidaya Tbk dengan gembira meresmikan gerai Watsons ke-91 sekaligus gerai pertama di Kota Makassar. Lokasi gerai Watsons yang diresmikan yakni berada di Mall Panakukang.

Acara peresmian gerai Watons ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Presiden Direktur Watsons Indonesia beserta jajaran manajemen Watsons Indonesia.

“Kami mengucap syukur bahwa hari ini kami dapat meresmikan gerai pertama di Makassar. Setelah warga Makassar menunggu-nunggu sekian lama, akhirnya Watsons hadir di Makassar untuk memenuhi kebutuhan Makassar akan peoduk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas,” ucapnya usai perempuan gerai, Selasa (29/5/2018).

Pihaknya berharap, dengan adanya Watsons di Makassar dapat menunjang penampilan dan membuat konsumen merasa selalu fit dan burgar.

Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam kata sambutannya pada acara peresmian Watsons Mall Panakukang Makassar.

Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Mall Panakukang mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons travel pillow untuk setiap pembelanjaan minimum Rp300 ribu dengan menggunakan debit dan credit card Bank Mandiri dan discount spesial yang memberikan keuntungan diskon hingga 50% serta pemberian Watsons Tote Bag untuk setiap pembelanjaan minimum 100.000.

“Kami juga memeiliki promo khusus Watsons Mal Panakukang, untuk 100 konsumen pertama yang membawa potongan flyer mendapat kartu member Watsons. kartu member Watsons selalu memberikan keuntungan lebih bagi membernya, seperti discount spesial, milk spesial, extra poin, dan informasi terkini seputar produk Watsons,” sebutnya.

“Sebagai ritel kesehatan dan kencantikan terkemuka, Watsons indonesia tidak pernah berhenti berinovasi untuk selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Konsep toko Watsons selalu membuat pelanggan nyaman untuk berbelanja. selain itu, Watsons juga menyediakan produk-produk health dan beauty yang exclusive yang tidak didapatkan di ritel lainnya.” Tutup Lilis. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

17 Model Azzura Tampil Memukau di Trend Hijab Expo 2017

Published

on

By

MAKASSAR – Azzura sebagai salah satu produk hijab fashion di Indonesia ambil bagian dalam kompetisi fashion show Trend Hijab Expo 2017 yang berlangsung di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (1/12/2017) malam.

Azzura memamerkan beberapa produk andalannya dengan melibatkan 17 model dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Makassar.

“Peserta yang ikut ada 17 orang dari kalangan mahasiswa dan SMA” ujar Meike Nurul Akhsari GM Azzura.

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Dia berharap, produk Azzura bisa lebih berkembang dan dapat mengikuti berbagai event besar, baik di Kota Makassar maupun di daerah lain di Indonesia. (Risma-Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya