Fashion - Beauty

Wow, 2 Legislator Cantik Ini Jadi Model FEMME Di Atas Catwalk

MAKASSAR – Gelaran FEMME 2016 dibuka, Rabu (11/5/2016) dengan resmi oleh Drg. Ayunsri Syahrul, Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan di Hotel Four Point By Sheraton Makassar.

Event yang rencananya akan berlangsung selama 5 hari ini, diikuti oleh Sekitar 300 tenant serta dua panggung utama untuk 15 peragaan busana dari desainer kenamaan Indonesia yang turut ambil bagian dalam memeriahkan Gelaran Fashion Show ini.

Pembukaan FEMME 2016 ini juga dihadiri oleh Ratusan Sosialita dari Makassar dan Jakarta yang tergabung dalam Yayasan Maritage Indonesia, dimana mereka adalah Wanita cantik yang terdiri berbagai Kalangan dan Profesi.

Kehadiran mereka dalam pembukaan FEMME 2016 ini, selain untuk menjadi bagian dari kampanye kemajuan industri fashion di tanah air juga mengemban misi sosial kemanusiaan.

Dalam pembukaan FEMME 2016 ini, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari dan Ketua Ikawan DPRD Kota Makassar, Sherly Farouk M Betta ikut menjadi moel di atas catwalk.

Indira Mulyasari dan Rachmatika Dewi mengenakan busana Baju Bodo karya desainer Malik Moestaram. Sementara Sherly Farouk memperagakan Baju Bodo karya desainer Defrico Audy.

Menurut Indira, kehadiran para desainer-desainer ternama dalam Gelaran FEMME 2016 ini sangat baik, ini membantu menggairahkan dunia fashion di Indonesia, terutama di Sulawesi Selatan terlebih lagi dengan desain-desain Baju Bodo yang begitu spektakuler, ini merupakan Persembahan Kemegahan Budaya Sulawesi Selatan khususnya di dunia Fashion. (fj) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top