Pembukaan FEMME 2016 Berlangsung Megah dan Meriah | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Pembukaan FEMME 2016 Berlangsung Megah dan Meriah

Published

on

MAKASSAR – Pembukaan FEMME 2016 yang digelar di Ballroom Hotel Four Points Sheraton Makassar, (11/5/2016), berlangsung megah dan meriah. Ballroom Hotel disesaki para undangan yang mengenakan baju Bodo pakaian adat khas sulawesi Selatan.

Proses pembukaan FEMME 2016 dibuka secara resmi oleh drg. Hj Ayunsri Harahap selaku ketua tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, event yang rencananya akan berlangsung selama lima hari ini, di ikuti oleh sekitar 300 tenant serta dua panggung utama untuk 15 peragaan busana dari desainer kenanamaan Indonesia yang turut ambil bagian dalam memeriahkan gelaran fashion ini.

FEMME 2016 kali ini juga menghadirkan sederet desainer ternama antara lain; Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Misan, Malik Moestaram, Erdan, Sikie Purnomo, Rudy Chandra, Nita Seno Adji dan Ridwan Bohart seorang desainer muda asal Malaysia, sementara itu untuk desainer yang berasal dari kalangan selebritis yang juga turut ambil bagian dari event luar biasa ini mereka adalah; Chintami Atmanegara, Luna Maya, Verlyta Evelyn, Sarah Vi, Oki Setiana Dewi, Zaskia Sungkar, Glenn Alinskie, dan Adelia Pasha.

femme makassar 2016-2

Icha A.Z. Lili, SH, Chairwoman FEMME dalam keterangan persnnya di sela sela acara rangkaian pembukaan FEMME 2016 menyampaikan rasa bangganya lantaran pagelaran Femme 2016 mampu menghadirkan kemegahan karya budaya Sulawesi Selatan dalam proses pembukaan pesta Fashion terbesar di Kawasan Timur Indonesia tahun ini.

“Saya percaya bahwa apa yang kami sajikan hari ini merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan karya terbaik kami untuk memajukan Industri Fashion tanah air, tidak lupa juga kami mengajak masyarakat kota Makassar untuk datang ke Hotel Sheraton dan mari menjadi bagian utuh dari FEMME tujuannya ya sama juga, untuk memajukan Industri Fashion tanah air,” tutur Icha.

Selain itu, pembukaan FEMME 2016 juga di hadiri oleh 100 Sosialita dari Jakarta yang tergabung dalam yayasan Maritage Indonesia, dimana mereka adalah para wanita cantik yang terdiri dari Pengusaha, Anggota Dewan, Istri Pejabat, dan Selebritis. Kehadiran mereka pada hari pembukaan FEMME hari ini, selain untuk menjadi bagian dari kampanye kemajuan Industri Fashion di tanah air juga mengemban misi sosial kemanusiaan.

Dimana kegiatan ini di tuangkan dalam kegiatan belanja yang akan di lakukan oleh para sosialita tersebut, dan dari setiap transaksi yang dilakukan, pihak tenant akan mendonasikan sekitar 20% dari total keuntungan transaksi pada hari itu untuk kemudian dana tersebut akan di sumbangkan kepada yayasan kanker payudara Indonesia.

Sementara itu di tempat terpisah Poppy Dharsono, dalam keterangannya di sela sela kegiatan konperensi media sesaat setelah pembukaan FEMME, mengungkapkan kebahagiaannya melihat kemeriahan acara tersebut, “Saya sangat senang dapat terlibat dalam event FEMME 2016 di Makassar ini, dan apresiasi yang luar biasa untuk semua tim yang sudah membuat gelaran fashion yang sangat megah ini,” ujarnya. (Rilis)


Advertisement
loading...
Comments

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...