Tips Memilih Gaun Pesta Agar Tampil Anggun | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Tips Memilih Gaun Pesta Agar Tampil Anggun

Published

on

Wanita bisanya bingung memilih pakaian saat akan ke pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara resmi di kantor. Pada acara formal, wanita dituntut mengenakan pakaian yang elegan dan bagus. Masalahnya kemudian, kadangkala wanita salah memilih gaun atau tidak sesuai dengan tema pesta yang dihadiri.

Pada kondisi seperti itu, butuh berbagai persiapan untuk para wanita dan waktu berjam-jam untuk berdandan. Meskipun ada juga sebagian wanita yang tidak terlalu memperhatikan soal penampilan, tetapi kamu juga harus mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi saat akan menghadiri pesta.

Berikut beberapa tips yang sebaiknya kamu perhatikan dalam memilih gaun agar tak salah kostumu:

1. Tentukan jenis gaun: Untuk acara formal, kamu mungkin sedikit kebingungan antara memilih mini dress atau maxi dress. Kalau ragu dengan keduanya, kamu bisa memilih maxi dress sebagai alternatif karena maxi dress dapat memberikan kesan sopan dan elegan. Jika menggunakan mini dress juga jangan terlalu pendek sebab yang kamu hadiri adalah acara formal bukan acara umum.

2. Perhatikan waktu acara: Ini juga penting untuk kamu perhatikan. Terkadang para wanita cuek soal waktu dan kebanyakan tidak sesuai dengan gaun yang ia kenakan. Misalkan acara yang akan kamu hadiri di malam hari, maka sebaiknya kamu menggunakan dress hitam dengan warna soft agar tampak elegan. Jika siang atau sore hari, kamu bisa mengenakan mini dress dengan warna yang fresh dan tentunya tetap sopan.

3. Pilih bahan: Memperhatikan bahan adalah hal yang wajib kamu perhatikan demi kenyamanan saat memakainya. Untuk kesan yang elegan, kamu bisa menggunakan lace, sutra maupun satin. Bisa juga menggunakan chiffon atau spandek.

4. Tentukan warna: Warna gaun juga sangat penting untuk kamu perhatikan. Warna-warna yang umum untuk digunakan ke pesta adalah hitam atau abu-abu. Mulailah tinggalkan warna itu dan gunakan warna lain yang sebagai gantinya. Tidak menutup kemungkinan bahwa kamu akan tampil beda dengan warna-warna yang soft dan tidak terlalu cerah. Jika acaranya pada malam hari, kamu bisa menggunakan warna-warna gelap dan pada siang hari bisa menggunakan warna yang cerah tapi tidak terlalu terang seperti warna neon.

BAGIKAN:
Comments

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

17 Model Azzura Tampil Memukau di Trend Hijab Expo 2017

Published

on

By

MAKASSAR – Azzura sebagai salah satu produk hijab fashion di Indonesia ambil bagian dalam kompetisi fashion show Trend Hijab Expo 2017 yang berlangsung di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (1/12/2017) malam.

Azzura memamerkan beberapa produk andalannya dengan melibatkan 17 model dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Makassar.

“Peserta yang ikut ada 17 orang dari kalangan mahasiswa dan SMA” ujar Meike Nurul Akhsari GM Azzura.

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Dia berharap, produk Azzura bisa lebih berkembang dan dapat mengikuti berbagai event besar, baik di Kota Makassar maupun di daerah lain di Indonesia. (Risma-Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Fashion - Beauty

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Setelah sukses menggelar Trend Hijab Expo 2016, kali ini Makassar Artpro akan kembali mengulang pameran yang sama di Makassar pada 30 November 2017 mendatang.

Rencana tersebut disampaikan pihak Makassar Artpro saat menggelar jumpa pers di Sandeq Ballroom Hotel Clarion Makassar, Senin (20/11/2017).

Dalam pameran ini, pihak panitia menargetkan sekitar 80 peserta yang akan menempati 87 booth yang sudah disediakan.

Adapun para peserta berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang,dan Makassar.

“Pameran akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 30 November hingga 3 Desember di Hotel Clarion Makassar,” ujar Yudhi perwakilan Makassar Artpro.

Yudhi menambahkan, pihaknya dalam pameran ini akan menghadirkan pilihan busana yang makin variatif, salah satunya busana batik untuk melengkapi busana cesual, etnik, pesta, syar’i dan beberapa tema lainnya.

Di pameran nanti juga akan digelar demo make over, Talkshow bersama dokter kulit dan kecantikan serta make up competition.

Artpro juga akan menghadirkan sederet artis yang juga menjadi pengusaha busana seperti Indadari, Delia Septianti, Alfie Alfandy, Indra Bekti, dan Nia Paramitha.

“Mereka juga tidak hanya menampilkan busana busana andalan, tapi juga akan menghibur para pengunjung pameran,” tutupnya. (Rusdi/Foto: Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya