Deng Ical Kick Off Kampung Bersih Astra | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Deng Ical Kick Off Kampung Bersih Astra

Published

on

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, meresmikan Kick Off Kampung Berseri Astra di Jalan Rappocini Lorong III, Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (20/5/2016).

Dalam sambutannya, Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa Deng Ical ini mengatakan, mengapresiasi upaya yang dilakukan astra dan sinergi yang dilakukan antara masyarakat dengan Astra Group sudah menjadi bagian dari upaya mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Astra group telah mengambil sebagian peran pemerintah dalam mewujudkan Kota Makassar berstandar dunia dan menjadikan Makassar Dua kali tambah baik”, ujar pasangan Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tersebut.

Deng Ical disambut degan tarian khas Makassar dan ritual Angngaru yang juga disebut degan sumpah setia, pada peresemian Kampung Berseri Astra.

Kelurahan Rappocini telah mewujudkan empat pilar masyarakat menuju kota dunia, yakni; bersih, sehat, cerdas dan produktif.

Banyak aspek yang telah berjalan di wilayah ini, sekaligus mendapat pembinaan dari Astra Group, yaitu posyandu, bank sampah, paud, pengrajin rotan dan aktivitas PKK. Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rappocini, Hamri Haiya, lurah dan tokoh masyarakat. (ak)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending