Danny Takjub Kapasa Masuk Lomba Kelurahan Terpadu | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Danny Takjub Kapasa Masuk Lomba Kelurahan Terpadu

Published

on

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi tahun 2016 di Jalan Biring Romang, Komp BTN Purnawirawan TNI/AL, Senin (23/5/2016).

Tak hanya Danny, turut hadir dalam penyambutan ini, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizam MI, Sekda Makasar, Iberahim Saleh, Asisten I, M Sabri dan Ketua PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengaku sangat tidak menyangka jika Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, terpilih menjadi salah satu wilayah yang masuk dalam penilaian lomba Kelurahan Terpadu.

Terpilihnya Kelurahan Kapasa menjadi salah satu Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi Sulsel 2016, tentunya tidak lepas dari peran seluruh pihak terkait.

alterntif text

Apalagi dari 143 Kelurahan yang ada di Makassar, hanya Kelurahan Kapasa yang dinilai memenuhi standar untuk diikutkan dalam penilaian lomba Kelurahan Terpadu yang hanya dilaksanakan dalam sekali setahun.

“Terpilihnya Kelurahan Kapasa ikut dalam penilaian Kelurahan Terpadu, diharapkan akan menjadi motivasi atau perangsang motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar lebih produktif menjaga lingkungan sekitarnya untuk bisa lebih baik seperti apa yang ada di Kelurahan Kapasa,” ucap Danny.

Walaupun Kelurahan Kapasa salah satu kelurahan masuk menjadi kategori penilaian Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi, Pemerintah Kota Makassar berjanji akan terus menyempurnakan seluruh lingkungan Kelurahan yang ada di 14 kecamatan di Makassar untuk menjadi lebih baik.

“Saya juga harap khususnya kepada Lurah untuk memprioritaskan mengembangkan lorong menjadi lebih baik dan meningkatkan partisipasi kerukunan umat beragama,” kuncinya.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending