Dapat Pujian, Ketua PDIP Sulsel Sebut-Sebut Nama Danny | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Dapat Pujian, Ketua PDIP Sulsel Sebut-Sebut Nama Danny

Published

on

MAKASSAR – Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridawan Wittiri (ARW) menyanpaikan terima kasih mendalam kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto lantaran karena Danny, dirinya menadapat pujian dari seluruh Ketua DPD PDIP se-Indonesia.

Berawal dari kegiatan Banteng Music Festival DPD PDI Perjuangan Sulsel 2016 yang diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari, (28/5/2016). Dengan background Pantai Losari karya Danny tersebut, Ridwan lalu mengabadikan dengan ponsel pribadinya dan mengirim ke seluruh ketua-ketua DPD PDIP di Indonesia.

Selang beberapa menit kemudian, lanjut Ridwan, pujian pun berdatangan, mengucapkan kalimat salut atas kegiatan musik festival yang diselenggarakan di pantai yang menjadi ikon Makassar itu.

“Mana ada di Indonesia kegiatan Benteng Music Festival dilaksanakan dan diberi izin di Pantai. Tapi berkat bantuan beliau (Wali Kota) kita bisa, akhirnya saya foto, saya kirim ke semua ketua DPD. Mereka bilang hebat sekali Makassar, saya bilang, siapa dulu dong wali kotanya,” kata ARWm, ikut memuji Danny.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengapresiasi kegiatan musik festival yang diinisiasi partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

Kata Danny, selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga untuk menemukan talenta-talenta anak muda Makassar khususnya di bidang musik.

“PDIP memang selalu merakyat, kami berterima kasih sudah memberi hiburan tersendiri bagi warga kami tepat malam minggu di tempat yang begitu kondusif sembari menemukan bakat musik pemuda Makassar,” ucapnya.

Diberikannya ruang penyaluran bakat bagi remaja melalui kegiatan musik ini, diyakini Danny mampu membentengi anak-anak muda dari perbuatan negatif.

BAGIKAN:
Comments

Trending