Deng Ical Buka Pasar Murah Ramadan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Deng Ical Buka Pasar Murah Ramadan

Published

on

MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadan, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, membuka Pasar murah Ramadan dengan mengambil tema Pangan Untuk Rakyat, di Pelataran Parkir Lapangan Hertasing, Sabtu (4/6/2016) yang diselenggarakan oleh majelis pengurus Wilayah Ikatan Saudagar Muslim Se-Indonesia (MPW ISMI SulSel) bekerja sama dengan Disperindag Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut menurut pasangan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto patut diapresiakan karena dapat membantu masyarakat, serta merupakan wujud kepedulian pengusaha kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hampir semua kebutuhan pokok saat ini masih normal, kalaupun ada kenaikan harga tidak terlalu signifikan,” ujarnya.

Selain itu, menurut Deng Ical, pasar murah bukan hanya menjual pangan yang murah tetapi memberi konteks perhatian para pengusaha kepada masyarakat, sehingga kesempatan hari ini masyarakat bisa mendapat manfaat sosial.

alterntif text

“Ketersedian pangan saat ini masih baik, Insya Allah tetap terkendali, ada beberapa intervensi pasar dan pengecekan di dealer terkait ketersediaan stock,” tambahnya.

Deng Ical pun meninjau secara langsung stand yang menjualkan berbagai bahan pangan seperti gula pasir, sirup dan ikan kaleng. Ketua panitia, Ahmad Husain, mengatakan, menyambut bulan ramadhan kita berbagi untuk masyarakat memberikan pangan yang terjangkau sehingga masyarakat mendapatkan harga pangan dengan harga lebih terjangkau.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Majelis Pengurus Wilayah ISMI Sulawesi Selatan (Sulsel), Yusran Paris mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program ISMI Sulsel dan salah satunya adalah pasar murah.

“Berbagi kegiatan lainya berbagi pada kaum duafa dan ini menjadi agenda tahunan kita. Sehingga bisa berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat kalangan bawah dapat menjangkau harga pangan,” katanya.

Hal itu terlihat seperti gula pasir yang harga di pasar di jual Rp15 sampai Rp16 ribu dan di sini di pasarkan hanya Rp12 ribu. “Semoga masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah ini dengan baik di bulan Ramadhan,” tambahnya. (ab)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending