Mahasiswi Kedokteran UMI Koma 3 Minggu Usai Ikut Kegiatan UKM | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mahasiswi Kedokteran UMI Koma 3 Minggu Usai Ikut Kegiatan UKM

Published

on

alterntif text

MAKASSAR – Malang bagi Rezki Evienia Syamsul (22). Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini koma tak sadarkan diri selama tiga pekan, usai mengikuti kegiatan Study Club (SC) di Tombolo, Kecamatan Malino, Kabupaten Gowa.

Diduga Rezki kritis lantaran mendapat perlakukan kasar dari para seniornya. Rezki saat ini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Jalan Perintis Kemerdekaan.

Dugaan penganiayaan kepada Rezki pun maik kuat lantaran tak satu pun panitia penyelenggara SC yang datang melihat kondisinya yang terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.

alterntif text

Asriadi salah seorang kerabat Rezki tak menampik, jika Rezki kritis lantaran mendapat perlakukan kasar dari seniornya saat menjalani kegiatan SC di Tombolo, tiga pekan lalu.

“Memang ada informasi kalau Rezki dianiaya sama seniornya, tapi kami belum mengetahui persis karena belum mendengar langsung dari Reski soal kabar itu. Apalagi sampai sekarang tidak ada panitia atau seniornya yang datang menjenguk,” ungkap Asriadi, Sabtu (4/6/2016).

Dari informasi yang dihimpun dari pihak medis, paru-paru Reski mengandung banyak air. Bahkan dokter mengaku kandungan air yang sudah dikeluarkan dari paru-paru Resky hampir mencapai 1 liter. (ik)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending