Pasar Murah Peduli Rakyat di Sidrap, Bulog Siapkan Tiga Ton Beras | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pasar Murah Peduli Rakyat di Sidrap, Bulog Siapkan Tiga Ton Beras

Published

on

SIDRAP – Dalam kegiatan pasar murah peduli rakyat yang digelar Polres Sidrap bekerjasama Pemkab Sidrap, Kodim 1420 Sidrap dan Sub Divre Bulog Sidrap, di Kabupaten Sidrap.

Kepala Sub Divisi Regional (Kasub Divre) Bulog Sidrap, Muh Taufik, mengatakan dalam rangka bulan suci ramadhan perum Bulog berkerja sama dengan Polres Sidrap mengadakan pasar murah yang launcing kemarin, kegiatan ini bertema peduli rakyat.

“Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat bisa menikmati harga yang murah dari harga yang biasanya,” ujar Muh Taufik, Rabu (8/6).

Adapun bahan pokok yang dipasar murah kan itu yaitu beras, bawang merah, dan minyak goreng.

alterntif text

Dari bahan pokok ini kita menyediakan bawang merah satu ton, minyak goreng 300 liter dan sedangkan beras ada dua macam beras premium itu kita subsidi 3 ton dan beras medium tergantung kebutuhan masyarakat.

“Pihak Bulog hanya menyediakan stok bahan pokok tersebut nanti pihak Polres Sidrap sendiri yang menetapkan harga harga bahan pokok tersebut,” ujarnya.

Kegiatan ini rencananya digelar selama bulan ramadan dan tehknisnya yaitu tidak menetap pada satu tempat saja melainkan tim pasar murah ini akan mobile mengunjungi Wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap.

Kami berharap kegiatan yang dilakukan oleh Polres Sidrap bekerjasama Bulog, Kodim dan Pemkab Sidrap bisa tepat sasaran.

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending