Cleaning Service Toilet Terima Pujian Karena Lakukan Ini - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Inspiratif

Cleaning Service Toilet Terima Pujian Karena Lakukan Ini

Published

on

alterntif text

Di jaman sekarang dengan tingkat kejahatan dan kriminal yang semakin meningkat khususnya Indonesia ternyata masih ada segelintir orang yang membuat decak kagum seperti ini.

Salah satunya adalah seorang cleaning service toilet GF mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan bernama Mulyadi. Berkat kejujurannya, ia menginspirasi banyak orang untuk berbuat baik.

Pasalnya, lelaki berusia 32 tersebut baru saja menemukan tas kulit yang tercecer berisi duit Rp100 juta di toilet. Tidak berpikiran jahat sama sekali, ia justru menyerahkan barang hilang itu kepada customer service Kota Kasablanka agar dikembalikan kepada pemiliknya.

Sontak, mantan pedagang itu kini menjadi bahan perbincangan netizen. Perbuatan baiknya yang kini jarang dimiliki setiap orang tersebut mendapat pujian dari netizen.

Setelah kejadian tersebut, banyak netizen yang penasaran untuk mengenali lebih jauh latar belakang kehidupan Mulyadi.

Ia merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara. Berdasarkan dengan ceritanya yang dirangkum dari berbagai media, ia lahir dan besar atas didikan keluarga yang selalu bersikap jujur.

Selain didikan keluarga, dia juga selalu ditekankan tentang bekerja secara bertanggungjawab dan jujur dari perusahaannya. Perantau asal Bandar Lampung yang tinggal di kawasan sekitar Casablanca itu juga bercerita tentang perhatian kepada keluarga.

Meskipun, gajinya tak terlalu besar, dia selalu bisa menyimpan uang dan tidak pernah lupa selalu mengirimkan uang kepada orangtua dan adik di kampung halaman. Dia tidak pernah merasa terbebani dengan tanggungan keluarga.

Mulyadi ingin semua orang punya sikap jujur. Kejujuran akan selalu membawa hal-hal baik, terutama diri sendiri, keluarga, dan tempat kerja.

Kebaikan Mulyadi didengar pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Siang tadi, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang datang menemuinya dan memberikan penghargaan berupa pin Berani Jujur Hebat.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending