Mesum Siang Bolong, Sopir Petepete Nyaris Dimassa - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mesum Siang Bolong, Sopir Petepete Nyaris Dimassa

Published

on

GOWA – Perilaku Bintang Anugrah (18) tak bisa ditolelir lagi. Pasalnya, disaat warga tengah menjalankan ibadah puasa, Anugrah malah asyik indehoy dengan seorang wanita di salah satu rumah di Jl Pa’dekekang, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (21/6/2016) siang.

Remaja tanggung yang setiap harinya berprofesi sebagai sopir petepete ini, bahkan nyaris jadi bulan-bulanan warga. Beruntung, massa masih menahan diri dan mengamankan Anugrah ke rumah seorang polisi, tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak hanya selingkuh, Anugrah juga terindikasi sebagai pengguna narkoba. Hal itu terbukti saat petugas menemukan 1 gram kristal diduga sabu dari kantong celananya. Satuan Narkoba Polres Gowa yang dipimpin AKP Andri Lilikay usai menerima informasi langsung turun ke lokasi mengamankan Bintang.

Dihadapan petugas, Anugrah mengaku hanya sebatas sebagai penngguna. Adapun barang bukti ia peroleh dari seorang pengedar di Makassar. Bahkan ia sudah tiga kali melakukan transaksi sabu.

“Saya yang punya pak. Saya beli 1 gram dari seorang pengedar di Makassar. Sudah tiga kali saya beli untuk saya gunakan sendiri pak,” ungkap Anugrah

Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Andri Lilikay membenarkan, penangkapan pelaku diawali peristiwa perselingkuhan.

Namun Andri mengaku kalau pelaku tak hanya teridentifikasi sebagai pengguna namun juga menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu.

“Awalnya pelaku dipergoki warga bersama seorang perempuan. Setelah digeledah, ditemukan 1 gram sabu di kantong celana pelaku. Kita meyakini kalau pelaku ini adalah kurir narkoba. Namun kami masih akan melakukan pengembangan atas kasus ini,” jelas Andri. (askay/ed)

 

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending