Begini Cara Marshanda Obati Kesedihan Dewi Rezer | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Begini Cara Marshanda Obati Kesedihan Dewi Rezer

Published

on

Sahabat yang baik tak hanya hadir saat kita bahagia, tapi juga menemani di kala susah. Begitulah dua sahabat dari kalangan selebritas, Marshanda dan Dewi Rezer.

Mungkin jarang yang tahu, Marshanda dan Dewi Rezer memiliki hubungan yang sangat dekat. Meski usianya berbeda, Marshanda lebih muda dari Dewi Rezer, namun tidak jarang Dewi Rezer berkeluh kesah pada Marshanda. Mungkin karena mereka sama-sama memiliki pengalaman menghadapi perceraian dalam rumah tangga.

Seperti yang terlihat dalam video singkat yang diunggah Marshanda di Instagram pribadinya belum lama ini, di tengah suasana hati yang tengah kalut, Dewi Rezer mendapat pengobat hati yang luka dari Marshanda. Dalam video tersebut, mantan penyanyi cilik itu mengajak Dewi dan kedua anaknya bernyanyi dan seru-seruan bersama di dalam mobil.

“Have fun a la Marshanda,” begitu bunyi keterangan video itu. “Dia katanya lagi agak-agak sedih, so, I have the most mujarab obat for her, apalah itu.. which is to sing together in the car and dancing..” cerita Marshanda.

Tak lama kemudian, Marshanda dan Dewi yang ditemani dua anaknya melantunkan lagu “Fireworks” milik Katy Perry dan “Roses” milik The Chainsmokers. Dan rupanya obat penawar luka hati yang diberikan Marshanda itu membuat Dewi Rezer terlihat bahagia.

Seperti diketahui, Dewi Rezer saat ini sedang gundah gulana lantaran rumah tangganya bersama Marcelino Lefrandt tengah dalam proses perceraian.

https://www.instagram.com/p/BG370pcJw1I/?taken-by=marshanda99

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler