Begini Cara Marshanda Obati Kesedihan Dewi Rezer | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Begini Cara Marshanda Obati Kesedihan Dewi Rezer

Published

on

Sahabat yang baik tak hanya hadir saat kita bahagia, tapi juga menemani di kala susah. Begitulah dua sahabat dari kalangan selebritas, Marshanda dan Dewi Rezer.

Mungkin jarang yang tahu, Marshanda dan Dewi Rezer memiliki hubungan yang sangat dekat. Meski usianya berbeda, Marshanda lebih muda dari Dewi Rezer, namun tidak jarang Dewi Rezer berkeluh kesah pada Marshanda. Mungkin karena mereka sama-sama memiliki pengalaman menghadapi perceraian dalam rumah tangga.

Seperti yang terlihat dalam video singkat yang diunggah Marshanda di Instagram pribadinya belum lama ini, di tengah suasana hati yang tengah kalut, Dewi Rezer mendapat pengobat hati yang luka dari Marshanda. Dalam video tersebut, mantan penyanyi cilik itu mengajak Dewi dan kedua anaknya bernyanyi dan seru-seruan bersama di dalam mobil.

“Have fun a la Marshanda,” begitu bunyi keterangan video itu. “Dia katanya lagi agak-agak sedih, so, I have the most mujarab obat for her, apalah itu.. which is to sing together in the car and dancing..” cerita Marshanda.

Tak lama kemudian, Marshanda dan Dewi yang ditemani dua anaknya melantunkan lagu “Fireworks” milik Katy Perry dan “Roses” milik The Chainsmokers. Dan rupanya obat penawar luka hati yang diberikan Marshanda itu membuat Dewi Rezer terlihat bahagia.

Seperti diketahui, Dewi Rezer saat ini sedang gundah gulana lantaran rumah tangganya bersama Marcelino Lefrandt tengah dalam proses perceraian.

https://www.instagram.com/p/BG370pcJw1I/?taken-by=marshanda99

BAGIKAN:
Comments

Trending