Honorer Kantor Camat Tallo Meninggal Di Pangkas Rambut Madura - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Honorer Kantor Camat Tallo Meninggal Di Pangkas Rambut Madura

Published

on

MAKASSAR – Pihak Polsek Panakkukang melaporkan peristiwa meninggalnya seorang honorer kantor Kecamatan Tallo secara mendadak, saat berada di Pangkas Rambut Madura Basmalah di Jl Masjid Baiturrahman, Kecamatan Panakkukang Makassar, Selasa (21/6/2016) siang.

Pria malang tersebut diketahui bernama Muh Iqbal Adrijayanto (25), beralamat di Jl. Kesadaran 4 Lrg. 3 Makassar. Menurut keterangan saksi, bernama Muh Syafi’i (20), karyawan Pangkas Rambut Madura Basmalah mengatakan, awalnya sekitar pukul 11.00 wita, alrahum datang mengantar anaknya untuk potong rambut.

Almarhum menunggu di kursi sambil menunggu anaknya yang rambutnya tengah dicukur oleh saksi. Namun beberapa saat kemudian, saksi melihat korban terjatuh dari tempat duduknya ke arah depan dengan posisi tengkurap dan mulut mengeluarkan darah.

“Saya sementara mencukur anak almarhum. Tiba-tiba saya dengar bunyi jatuh. Saya balik ternyata bapak itusudah dalam posisi tengkurap. Ada darah keluar dari mulutnya,” ungkap Syafi’i.

Peristiwa ini kemudian memicu perhatian orang lain di sekitar lokasi. Saat dilakukan pemeriksaan, Iqbal dinyatakan meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit.

Warga yang melihat peristiwa ini langsung menghubungi Polsek Panakkukang. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara guna pekeriksaan medis. (askay/ed)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending