2 Pengedar Sabu Jaringan Sapiria Tertangkap | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

2 Pengedar Sabu Jaringan Sapiria Tertangkap

Published

on

MAKASSAR – Untuk kesekian kalinya, palku peredaran narkoba jaringan sabu Sapiria tertangkap. Setidaknya dua pengedar sabu diamankan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, satu diantaanya berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT). Keduanya diringkus, Kamis (23/6/2016) malam dari dua lokasi berbeda.

Penangakapan pertama terhadap Wandi (20 di Jl Sapiria. Dari tangan tersangka Wandi, petugas menemukan 10 paket sabu seharga Rp500 ribu perpaketnya.

Dari keterangan Wandi, petugas kemudian melakukan pengembangan dan kembali membekuk salah satu pengedar jaringan Sapiri lainnya bernama Jumria (25), berstatus IRT alamat Jl Sapiria. Dari tangan Jumria, polisi menyita 6 paket kecil sabu dan 2 paket sedang, yang disembunyikan tersangka di dalam botol.

alterntif text

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Anwar Danu mengemukakan, kedua pengedar jaringan Sapiri sudah lama masuk incaran petugas berdasarkan pengembangan kasus penangkapan pengguna sabu di sejumlah wilayah.

“Keduanya masuk TO dan itu kita lakukan atas pengembangan dari penangkapan tersangka lain yang lebih dulu diamankan,” tegas Kompol Anwar Dany, Kamis (23/6/2016).

Dalam interogasinya, kata Anwar, keduanya mengaku sudah lama mengedarkan narkoba di Jalan Sapiria, namun baru kali ini beurursan dengan petugas kepolisian.

“Kita masih kembangkan keterangan kedua tersangka ini. Kami akan mengejar siapa bandarnya, baik di Sapiria maupun di Panampu,” ancam Anwar. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending