Tips Memilih Baju Lebaran Sesuai Bentuk Tubuh | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Tips Memilih Baju Lebaran Sesuai Bentuk Tubuh

Published

on

Memilih baju lebaran memang sudah menjadi sebuah tradisi bagi orang Indonesia yang khususnya beragama muslim yang ingin menyambut hari raya idhul fitri yang sebentar lagi akan tiba.

Lebaran memang sangat khas dengan baju baru, meskipun memang ada orang yang bilang hari raya tak harus menggunakan baju baru, namun pada kenyataannya akan nampak ada yang kurang jika tidak melakukan tradisi membeli baju baru.

Memilih baju baru di hari raya yang pas sesuai bentuk tubuh sangat penting karena selain nyaman dipakai, Anda akan merasa percaya diri saat tampil di depan umum. Bagi Anda yang masih bingung memilih baju yang akan digunakan saat lebaran, simak ulasan berikut mengenai tips memilih baju lebaran yang perlu Anda ketahui.

Bentuk Tubuh Persegi atau Lurus

trend-fashion-baju-muslim-modern-terbaik-terbaru

Bagi Anda yang memiliki tubuh lurus, untuk mempercantik penampilan Anda dalam berbusana ketika lebaran nanti sebaiknya Anda memilih baju yang memiliki bentuk lekukan tubuh selain itu Anda bisa juga menggunakan baju muslim yang potongan di pinggang. Misalnya saja seperti gamis atau kebaya yang dilengkapi dengan detail di pinggangnya.

Selian itu Anda juga bisa menggunakan model terusan panjang dengan mengalihkan perhatian dengan memilih atasan detail dan bawahan berpotongan longgar. Untuk busana yang harus Anda hindari adalah baju yang memiliki model ketat karena itu akan memperjelas bentuk badan Anda dan hasilnya tidak akan terlihat menarik.

13250-koleksi-busana-muslim-untuk-idul-fitri-tahun-ini

Bentuk Tubuh Jam Pasir

Tips memilih baju lebaran berikutnya adalah untuk bentuk tubuh yang langsing. Memiliki tubuh seperti jam pasir memang dambaan setiap wanita karena bentuk tubuh ini lebih berfariatif. Untuk baju yang tepat untuk bentuh badan jam pasir ini yang memiliki kelebihan pada lekuk tubuhnya maka cobalah untuk bereksperimen pada detail di pinggang. Selain itu Anda juga bisa menggunakan rok mixi dengan atasan kaos panjang dengan begitu bentuk tubuh Anda akan terlihat dan tentunya nampak lebih cantik. Untuk baju yang harus Anda hindari adalah baju yang berbahan tebal dan berat seperti rajut karena itu akan membuat badan Anda lebih bervolume dan terlihat tidak bagus.

Bentuk Badan Mungil

zaskia-sungkar

Untuk seseorang yang memiliki bentuk badan mungil usahakan untuk tidak menggunakan busana atau baju yang terlalu panjang karena itu akan membuat Anda terlihat pendek dan tidak menarik. Sebaiknya pakailah busana yang pas pada tubuh Anda namun tidak terlihat ketat. Untuk memberikan kesan jenjang Anda bisa memakai high heels.


Advertisement
loading...
Comments

Fashion - Beauty

Nekat Suntik Silikon, Lihat Yang Terjadi Pada Wajah Gadis Ini!

Published

on

By

THAILAND – Pada dasarnya setiap wanita itu ingin terlihat selalu tampak cantik. Dan klo bisa di dalam setiap waktu selalu terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk merawat kecantikannya itu.

Seperti yang dialami oleh model cantik asal thailand ini, sebenarnya gadis ini sudah terlihat cantik dengan wajahnya yang alami. Tapi dia merasa masih saja kurang cantik. Untuk membuat penampilannya tambah cantik ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para wanita yaitu melakukan operasi plastik dan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan ke area yang diinginkan pada tubuh.

Kedua macam cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika melakukan operasi plastik sudah tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi memiliki tingkat resiko kegagalan yang lebih rendah. Namun jika melakukan suntik silikon memang lebih murah tapi tingkat resiko kegagalan sangat besar.

Nah karena model cantik ini tidak memiliki cukup uang maka dia memutuskan untuk melakukan pilihan yang ke-2 yaitu melakukan suntik silikon. Nah sudah tentu kalian bisa tau apa yang terjadi dengan wajahnya kan?

Bukannya tambah cantik, muka gadis ini malah menjadi seperti monster. Dan untuk untuk menyelamatkan wajahnya dari cairan silikon yang merusak bentuk wajahnya maka dia harus melakukan operasi bedah plastik. (*)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...