BNI Buka 200 Outlet Selama Libur Lebaran | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

BNI Buka 200 Outlet Selama Libur Lebaran

Published

on

MAKASSAR – Secara nasional, PT Bank Negara Indonesia/BNI (Persero) Tbk menghadirkan 200 outlet khusus yang akan beroperasi selama libur lebaran Idul Fitri 1437 H. Pelayanan BNI di Makassar hanya tutup tepat dihari lebaran Idul Fitri pada 6 Juli nanti.

“Khusus di Kota Makassar, KCP Panakkukang tetap buka pada 2, 4, 5, 7, 8, dan 9 Juli. Untuk KCP Pasar Butung dan Ratulangi serta KK Veteran Selatan, hanya buka pada 2 dan 9 Juli. Sedangkan untuk KCU Makassar dan Mattoanging akan buka pada 4, 5, 7, dan 8 Juli. ” jelas Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Slamet Djumantoro dalam acara buka puasa bersama di Hotel Horison Makassar, Kamis (3/6/2016) lalu.

Kanwil BNI Makassar sendiri membawahi empat provinsi, yakni Provinsi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku (Ambon). Selain menyiapkan outlet khusus, BNI Wilayah Makassar juga menyiapkan dana sebesar Rp 100 miliar pada minggu terakhir bulan Ramadan dan Rp 100 miliar pada pekan pertama setelah lebaran Idul Fitri. Uang tunai tersebut akan mengisi fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI di wilayah Sulsel.

Tampak hadir dalam buka puasa ini, masing-masing wakil pemimpin wilayah yakni Head of Consumer and Ritel (HCR), Rizwan Nazaruddin, Head of Business Banking (HBB), Faizal Arief Setiawan, Head of Network dan Services (HNS), Ferry Sinaga, Pemimpin BNI Cabang Makassar dan Cabang Mattoanging, serta pemimpin sentra kredit dan unsur pimpinan lainnya.

Untuk memberi apresiasi kepada para nasabah setianya, BNI juga menggelar berbagai kegiatan promo, di antaranya Belanja Seru bersama BNI di MTC Karebosi, Karebosi Link, dan Mall Panakkukang Makassar. Caranya, nasabah cukup menggesek kartu kredit atau debit BNI minimal Rp 100 ribu berlaku kelipatan, nasabah bisa umroh, dapat motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Program lokal yang dilaksanakan mulai 30 Mei 2016 merupakan rangkaian program belanja seru bersama BNI. Program ini sedang berlangsung di pasar-pasar tradisional dengan tajuk BNI Serbu Pasar pada seluruh kantor cabang BNI Makassar di empat provinsi, yakni Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku (Ambon),” jelasnya.

Selain program lokal, terdapat pula program nasional yang diberi nama Pesona Hadiah BNI Taplus 2016 atau Pesta yang dimulai 1 Mei sampai 31 Desember 2016. Mekanismenyapun mudah, yakni pemberian hadiah kepada nasabah yang menempatkan dana fresh fund di tabungan yang diblokir dengan jangka waktu tertentu dan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa barang sesuai pilihan nasabah. (maman/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending