Lagi, Pengedar Sabu Jaringan Sapiria Dibekuk | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Lagi, Pengedar Sabu Jaringan Sapiria Dibekuk

Published

on

MAKASSAR – Satuan Narkoba Polres Pelabuhan kembali membeku pengedar sabu jaringan Kampung Sapiria, Kamis (14/7/2016) sekitar pukul 21.00 Wita.

Adapun tersangka diketahui bernama Salim alias Angel (35), warga Jl Sapiria. Ia dibekuk petugas saat berada di depan Wisma Benhil, Jl Urip Somoharjo. Dari tangan tersangka, polisi menemukan 3 paket narkoba jenis sabu seharga Rp 950 ribu perpaket di dalam bungkus rokok yang dibawa tersangka.

“Barang itu milik saya pak. Saya bawa dari Sapiria dan rencana mau ke Wisma Benhil untuk dijual ke pelanggan. Tapi baru sampai di depan wisma saya sudah ditangkap,” kata Angel.

alterntif text

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan, Andi Aris mengemukakan, tersangka dibekuk setelah Kaur bis Ops Narkoba Polres Pelabuhan Iptu Baharuddin bersama anggota menerima informasi tentang keberadaan tersangka di depan Wisma Benhil.

“Seorang pria sering datang di depan wisma diduga membawa narkoba dan mengedarkan disana. Atas laporan tersebut anggota menindak lanjuti ke TKP. Saat tiba di depan wisma tiba-tiba pria tersebut muncul dan memarkir motor depan wisma. Anggota langsung mendekat dan menggeledah menemukan 3 paket sabu yang tersimpan dalam bungkusan rokok itu,” jelas Andi Aris.

Sejauh tersangka sudah mendekam di sel Mapolres Pelabuhan Makassar. Adapun keterangan tersangka masih dikembangkan untuk mencari jaringan pengedar dan bandar lainnya. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending