Polisi Dalami Motif Pelemparan Molotov Di Asrama Mahasiswa Gowa | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Dalami Motif Pelemparan Molotov Di Asrama Mahasiswa Gowa

Published

on

MAKASSAR – Asrama Mahasiswa Gowa yang terletak di Jl Racing Centre II Nomor 6, Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal, Senin (18/7/2016), sekitar pukul 03.15 Wita.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, terdengar empat kali suara ledakan yang diduga berasal dari botol sumbu berisi bahan bakar minyak.

“Kami kaget karena mendengar empat kali ledakan dan suara pecahan serpian kaca di bagian depan Asrama. Kami pun bangun dan selnjutnya kondisi di luar halaman Asrama. Kami pun menemukan kaca jendela Asrama pecah dan dinding depan yang ditutupi kaca juga pecah,” beber Maslim (23), salah seorang mahasiswa penghuni Asrama Gowa.

alterntif text

Setelah melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian, para penghuni Asrama Gowa kemudian menemukan 3 botol M150 serta 1 buah botol Markisa dalam kondisi gosong dan pecah.

“Jadi 2 botol kami temukan di dalam ruang tamu dan 2 botol di halaman Asrama. Kita yakni kalau botol ini bom molotov,” kata Maslim.

Sementara itu Kapolsek Panakkukang, Kompol Wahyudi Rahman mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan atas insiden ini.

“Kami masih melakukan penyelidikan motif kejadiannya. Kami sudah memeriksa sejumlah saksi. Kami juga sudah melakukan pengamanan di lokasi kejadian,” kata Wahyudi. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending