Lagi, 3 Pengedar Jaringan Sapiria Diringkus | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Lagi, 3 Pengedar Jaringan Sapiria Diringkus

Published

on

MAKASSAR – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar kembali meringkus tersangka pengedar narkoba jaringan Kampung Sapiria, Selasa (19/7/2016) malam.

Dakam waktu sehari, petugas berhasil menciduk tiga orang tersangka pengedar di tempat terpisah. Dua tersangka ditangkap di Jl Borong Jambu 9 Perumnas Antang, masing-masing Suandi alias Wandi (19) dan Syahrul alias Culla (18). Sementara satu lagi bernama Zulkarnaen alias Zul (26) ditangkap di depan rumahnya, Jl Abd DG Sirua.

Dari tangan Sunandi dan Syahrul polisi menyita 17 paket sabu dan alat isap atau bong. Sedangka dari Zulkarnaen polisi menemukan 11 paket sabu, terdiri dari10 paket kecil dan 1 paket sedang siap edar.

alterntif text

“Setelah melakukan pengembangan akhirnya kami berhasil meringkus ketiga pengedar ini. Mereka ini masuk dalam jaringan peredaran narkoba di Kampung Sapiria. Mereka sudah lama menjadi target kami dan baru kali ini berhasil diamankan bersama barang buktinya,” jelas Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Anwar Danu, Rabu (20/7/2016).

Anwar mengaku ketiganya masih menjalani pemeriksaan intensif. Adapun keterangan ketiganya akan digunakan untuk mengejar pemasoknya. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending