Innalillah, Sinar Meninggal Dunia Usai Jalani Perawatan Di Rumah Sakit | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Innalillah, Sinar Meninggal Dunia Usai Jalani Perawatan Di Rumah Sakit

Published

on

MAKASSAR – Sinar (14), balita yang tercebur dalam wajan berisikan minyak panas milik ibunya, Senin (1/8/2016) pagi lalu dikabarkan telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Labuang Baji, Makassar, Selasa (2/8/2016 ), sekitar pukul 02.30 Wita.

Sinar tak kuasa menahan sakit yang teramat sangat lantaran hampir 90 persen tubuhnya melepuh akibat terkena minyak panas. Kabar meninggalnya Sinar bahkan disambut isak tangis sebagian besar pasien di rumah sakit tempat Sinar dirawat.

Dari informasi pihak rumah sakit menyebutkan, bahwa kedua orang tua Sinar, yakni Sikki dan Anti, telah menerima jenazah anaknya untuk kemudian disemayamkan di kampung halaman ayahnya di Desa Sidenreng, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 13.00 Wita.

Seperti dilansir sebelumnya, Sinar tercebur ke dalam wajab berisi minyak panas setelah terjatuh dari tangga. Akibat peristiwa ini Sinar mengalami luka melepuh disekucur tubuhnya.

Ayah kandung korban bernama Sikki ditemui di rumah sakit menyesalkan kejadian ini. Ia mengaku kalau istrinya saat itu tengah menggoreng jajanan (Jalangkote) untuk dijual. Namun ia tak menyangka kalau musibah menimpah anaknya.

“Istri saya kaget anak kami sudah ada di dalam wajan. Sebelumnya memang anak kami bermain dekat wajan. Tapi tiba-tiba saja ia terjatuh. Istri saya langsung mengangkat anak saya dari dalam wajan tanpa peduli lagi minyak panas mengani tengannya,” ungkap Sikki.

Tak hanya Sinar yang mendapat perawatan medis, istri Sikki bernama Anti juga harus menjalani perawatan akibat kulit tangannya melepuh terkena minyak panas. (askay/ed)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending