Pria Ini "Lumpuh" Usai Curi Ponsel Milik Kaka Iparnya Sendiri | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pria Ini “Lumpuh” Usai Curi Ponsel Milik Kaka Iparnya Sendiri

Published

on

MAKASSAR – Hukuman penjara di Rutan Kelas I Makassar ternayata tak membuat Yusni Mubarak alias Barak (33), kapok. Sebaliknya, pria pengangguran ini malah kembali terjerumus dalam kasus yang sama, setelah sepekan mengirup udara bebas.

Ironisnya, Yusni terlibat kasus pencurian ponsel milki kaka iparnya sendiri, Senin (1/8/2016). Yusni pun menjadi buruan Tim Resmob Polsek Panakkukang. Yusni diringkus saat berada di rumahnya di Jl Pampang Raya Makassar, rabu (2/8/2016).

Hanya saja, Yusni melakukan perlawanan. Ia berusaha kabur dari penggerebekan petuga, hingga akhirnya Yusni mendapat hadiah spesial, yakni 1 butir timah panas yang bersarang di kakinya.

Ipda Asian Sihombing yang memimpin penangkapan mengatakan, pelaku sempat kabur setelah menggasak ponsel milik iparnya sendiri.

alterntif text

“Kami menerima informasi kalau pelaku tengah berada di rumahnya. Tak butuh waktu lama anggota langsung menuju lokasi. Namun pelaku berusaha kabur. Tiga kali tembakan ke udara tidak digubris pelaku, hingga akhirnya kami mengambil langkah tegas dengan melumpuhkan pelaku di bagian kaki,” tegas Ipda Asian Sihombing.

Setelah dilumpuhkan, petugas kemudian mengevakuasi pelaku ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis. Kuat dugaan bahwa pelaku nekat mencuri ponsel iparnya lantaran ingin digunakan untuk membeli narkoba.

Dihadapan polisi, Yusni mengakui perbuatannya. Namun Yusni berdalih terpaksa mencuri ponsel iparnya dengan alasan butuh uang. “Iya Pak saya yang curi handphone ‎iparku, karena saya butuh uang,”ungkapnya. (askay/ed)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending