Ada Promo Merah Putih Di Duta Motor | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Ada Promo Merah Putih Di Duta Motor

Published

on

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, diler sepeda motor khusus Honda, Duta Motor, mengadakan promo kemerdekaan bertema ‘Agustus Merah Putih’.

Promo ini sudah berlangsung sejak 1 hingga 31 Agustus 2016. Promo ini hanya dikhususkan untuk tipe tertentu. Menurut Ahmad, Team Leader (TL) Duta Motor, setiap pembelian tipe Beat, JTP, Scoopy, Vario, dan Revo, konsumen akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 71.000 setiap bulannya. Syaratnya, tipe motor yang dibeli itu berwarna merah putih.

Namun apabila di luar warna merah putih, potongan yang diberikan hanya sebesar Rp 45.000 per bulan. Besarnya nilai potongan yang diterapkan Duta Motor, kata Ahmad, disesuaikan dengan HUT Kemerdekaan Indonesia, yaitu Rp 71.000 karena memperingati HUT Indonesia ke-71 dan Rp 45.000 untuk mengingat tahun kemerdekaan itu sendiri.

”Kami bahkan memberikan potongan sampai delapan kali untuk angsuran 35 bulan dengan ketentuan potong angsuran dan tenor uang muka harus minimal Rp3 juta. Dan untuk potongan Rp71 ribu, uang mukanya mulai dari minimal Rp1 juta,” jelas Ahmad, Jumat (5/8/2016).

Promo ini pun mendapat respon cukup besar dari masyarakat untuk memilih potongan Rp 71 ribu dikarenakan uang muka yang terjangkau. Promo kemerdekaan ini juga akan berlaku dengan potongan Rp300 ribu sampai Rp 500 ribu per unit untuk konsumen yang membeli secara kes atau tunai.

”Promo kemerdekaan ini sengaja kami gelar untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda tapi kemampuan keuangannya sangat terbatas. Kami berharap dari promo ini akan makin meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Duta Motor,” kata Ahmad. (rangga/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending