Aplikasi Jenius BTPN Diluncurkan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Aplikasi Jenius BTPN Diluncurkan

Published

on

JAKARTA – PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) meluncurkan aplikasi life finance bernama Jenius hari ini, Kamis (11/08/2016) untuk masyarakat pengguna smartphone berbasis Android maupun iOs.

Pengembangan Aplikasi Jenius BTPN ini menggunakan biaya investasi sebesar Rp 500 miliar. Dengan Jenius, masyarakat dapat membuat sendiri rekening bank berbasis aplikasi, dan mendapat kartu debit atas rekening melalui aplikasi tersebut.

Menurut Direktur Kepatuhan BTPN, Anika Faisal, aplikasi Jenius merupakan cara baru menikmati layanan bank BTPN. Hanya dengan berbasis aplikasi, setiap pengguna Jenius yang otomatis menjadi nasabah emiten bank ini tidak lagi memerlukan buku tabungan konvensional.

“Ini merupakan hasil kerja keras kami selama 18 bulan,” tegas Jerry disela acara peluncuran perdana aplikasi Jenius di Jakarta, Kamis (11/08/2016).

Dalam aplikasi ini, BTPN memperkenalkan CASHTAG yang menjadikan nama nasabah menjadi nomor rekening. Selain itu, Jenius juga menyematkan fitur ‘send it’, dimana fitur ini berfungsi untuk mengirimkan uang ke rekening bank, nomor ponsel, maupun alamat email.

“Cara menggunakan Jenius itu cukup daftar di aplikasi, simpan uang berapa pun tanpa batas minimal, dan ngga perlu print ke buku tabungan. Ini istilahnya life finance,” terang Jerry.

Cara Instal dan Registrasi aplikasi Jenius BTPN di smartphone Android dan IOS:

Download dan instal aplikasi Jenius di smarphone android atau IOS melalui link di bawah ini:

Link dowload/instal Android klik di SINI

Link download/instal IOS/APPLE klik di SINI

Setelah download dan instal, siapkan:

  • Scan KTP
  • Scan NPWP
  • Scan Tanda Tangan
  • Foto Selfie Sambil memperlihatkan KTP

Lalu REGISTER rekening lewat aplikasi Jenius tanpa harus melakukan setoran. SELESAI. Bonus akan  otomatis masuk ke nomor handphone Anda.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending