Mayat Pria Paruh Baya di Wisma Benhill Diduga Tewas Over Dosis | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mayat Pria Paruh Baya di Wisma Benhill Diduga Tewas Over Dosis

Published

on

MAKASSAR – Wisma Benhill di Jl Urip Sumoharjo No. 100 Kota Makassar mendadak heboh. Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergelatak di kamar 234, Selasa (16/8/2016) pukul 13.00 Wita.

Pria paruh baya itu belakangan diketahui bernama Mujahidin (67), warga Desa Tompo Bulu Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Provinsi Sulsel. Dari data receptionist wisma bahwa almarhum meningap di Wisma Benhill pada Senin (15/8/2016) malam lalu.

Muh Adriansyah (17), salah seorang karyawan Wisma Benhill, alamat BTN Kodam 3 Blok D 3 No 1 adalah orang pertama yang menemukan almahrum.

“Saya mengetuk pintu kamar 234 dan korban tidak ada respon. Saat itulah saya mengambil kunci duplikat untuk membuka pintu. Saya kaget karena melihat korban sementara terlentang dan telah meninggal dunia,” kata Ardiansyah.

alterntif text

Tim DVI Dokpol Rumkit Bhayangkara yang menerima informasi langsung menuju ke Wisma Benhill. Dipimpin AKP Dardin Tim DVI langsung melakukan identifikasi. Namun mayat batal dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani autipsi atas permintaan pihak keluarga.

Setelah melakukan identifikasi, pihak keluarga kemudian membawa almarhum ke kampung halamannya untuk dimakamkan. Adapun hasil pemeriksaan sementara diduga bahwa almarhum meninggal akibat over dosis obat. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara dalam kamar yang ditempati korban ditemukan tas ransel berisi pakaian, surat-surat dan foto copy KK serta di dalam kantong celana panjang yang digantung di belakang pintu terdapat uang tunai, obat-obatan jenis Paracetamol, Silopect Ambroxol HCI 30, Curvit dan jenis obat lainnya. (askay/ed)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending