Satu Lagi Pembunuh Reza Ditangkap, 4 Lainnya Masih Buron | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Satu Lagi Pembunuh Reza Ditangkap, 4 Lainnya Masih Buron

Published

on

MAKASSAR – Tim Resimen Mobile (Resmob) Polsek Tamalate terpaksa melumpuhkan, Rizaldi (17), salah satu tersangka kasus pembunuhan Muhammad Reza Aldi (16), warga Kompleks Hartaco Indah Blok 4A, di depan warnet Jl Dg Tata III, Sabtu 23 Juli 2016 lalu.

Sebelum ditembak, Rizaldi berhasil diringkus di rumahnya di Jl Sappa Bulo, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate , Minggu (21/8/2016).

Namun saat dirgiring petugas dari rumahnya, tersangka berusaha kabur. Tiga kali tembakan peringatan bahkan tidak digubris tersangka, hingga akhirnya petugas melakukan upaya tegas dengan mengarahkan moncong senjata ke arah kakinya. Usai dihadiahi timah panas, Rizaldi langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Rizaldi berhasil diringkus setelah petugas melakukan pengembangan atas keterangan empat tersangka lainnya yang lebih dulu dibekuk polisi.

alterntif text

“Kami mengetahui tersangka dari tersangka lain yang lebih dulu kita amankan. Dari keterangan mereka kami mengetahui bahwa Reza dikeroyok dan ditikam oleh tersangka Rizaldi. Rizaldi juga mengaku kalau dirinya terlibat dalam aksi penikaman tersebut,” kata Panit 2 Polsek Tamalate, Ipda Sugiman.

Dengan demikian, kata Sugiman, komplotan tersangka pembunuh Muhammad Reza, yang sudah dibekuk berjumlah lima orang. “Kita sudah amankan lima orang dan kita masih melakukan pengejaran terhadap empat orang lagi,” tukasnya.

Seperti diketuhui, korban Reza Aldi tewas setelah mendapat luka tikaman 7 kali yang mengenai bagian kepala, leher, dada, dan kaki. Adapun motif kasus ini diduga dendam antara pelaku dengan korban. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending