Keterlaluan, Suami Mabuk Tinju Muka Istri Hingga Lebam | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Keterlaluan, Suami Mabuk Tinju Muka Istri Hingga Lebam

Published

on

MAKASSAR – Suryati Dg Sugi (39) warga Jl Kakatua II Lr 3, Nomor 29, Makassar datang ke MapolsekMamajang dalam kondisi lebam di bagian wajahnya.

Di depan polisi, Suryati mengaku baru saja dianaya oleh Muh Ridwan (41) yang tak lain adalah suaminya sendiri. Korban mengaku dihadiahi bogem saat ia pulang ke rumah usai bekerja sebagai karyawan di Toko Kaisar, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 09.00 Wita. Pelaku saat itu marah kepada korban dengan alasan korban janrang di rumah dan tidak pernah menyediakan sarapan.

“Saya terpaksa bekerja karena kebutuhan kami tidak mencukupi. Waktu saya pulang kerja, suami saya marah-marah. Katanya saya janrang di rumah dan tidak pernah menyediakan makanan. Disitumi dia pukul mukaku sampai berapa kali Pak,” beber Suryati dengan mata berkaca-kaca.

alterntif text

Korban mengaku kalau aksi nekat suaminya itu dilakukan karena di bawah pengaruh minuman beralkohol. ” Saya cium bau alkohol dari mulutnya. Sepertinya dia lagi mabuk,” beber korban.

Usai melaporkan suaminya, petugas Polsek Mamajang lansung melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya. Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin yang dikonfirmasi terkait kasus ini mengatakan, pelaku akan dijerat Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman kurungan maksimal 5 tahun atau denda Rp 15 juta.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Mamajang dan masih menjalani pemeriksaan. Kasus ini masuk KDRT,” tegas Burhanuddin. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending