Paman dan Ponakan Baku Tikam, Yang Pisahkan Ikut Berdarah | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Paman dan Ponakan Baku Tikam, Yang Pisahkan Ikut Berdarah

Published

on

MAKASSAR – Peristiwa berdarah antar keluarga terjadi di Jl Haji Kalla Nomor 2, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Rabu (24/8/2016) sekitar pukul 23.20 Wita.

Peristiwa ini meibatkan paman dan ponakan. Keduanya terlibat duel hingga berujung baku tikam menggunakan senjata tajam jenis badik. Akibat peristiwa ini, sang paman Rochmat Tayang (55), Oni (36) serta adiknya Munawir (33) menderita luka tikam sebanyak satu kali. Munawir ikut jadi korban setelah berusaha melerai perkelahian antar keduanya.

Ketiganya yang dalam kondisi belumuran darah langsung dilarikan ke rumah sakit. Rochmat mengalami luka sobek di bagian tangan sebelah kiri dan luka gores di bagain dada, Oni menderita luka tikam pada dada. Sementara Munawir mengalami luka sayatan di bagian tangan.

alterntif text

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa kejadian ini hanya dipicu kesalahpahaman antar keduanya. Diduga keduanya saling serang karena dibawa pengaruh miuman keras.

Sementara itu Kapolsek Panakkukang, Kompol Wahyudi Rahman yang dikonfirmasi mengaku jika kejadian tersebut merupakan kasus internal keluarga, antara paman dan keponakannya.

“Kita telah melakukan proses pelayanan terhadap paman dan keponakannya itu. Keduanya telah kami datangi dan pihak keluarganya juga enggan menceritakan motifnya. Informasi yang kami terima keduanya duel karena persoalan pribadi,”kata Wahyudi Rahman Kamis (25/8/2016).

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan proses evakuasi ke rumah sakit setelah kejadian tersebut. Ketiganya sejauh ini masih menjalani perawatan medis. “Kita belum terima laporan dari kedua pihak. Yang jelas kejadian ini telah mengakibatkan tiga keluarga kena luka tikaman,” tandasnya. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending