Satu Pelaku Pengeroyokan Kaka Adik dekat Kantor Bintang Prima Diringkus | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Satu Pelaku Pengeroyokan Kaka Adik dekat Kantor Bintang Prima Diringkus

Published

on

MAKASSAR – Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalanrea berhasil meringkus satu pelaku kasus pengeroyokan kak adik di dekat kantor Perwakilan Bus Bintang Prima, Jl Perintis Kemerdekaan Km12, Selasa (23/8/2016) malam lalu.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol I Dewa Agung Roy mengatakan, pelaku yang berhasil diringkus masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik. Pihaknya sejauh ini belum dapat menyampaikan status pelaku apakah sopir atau karyawan Bus Bintang Prima.

Baca Juga: Puluhan Sopir dan Karyawan Bus Bintang Prima Jadi Buron

“Satu pelaku kita amankan. Yang bersangkutan masih diperiksa. Kami belum bisa menyebut apa kapasitas pelaku ini. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” kata Roy, Kamis (25/8).

Roy juga berharap, kasus ini tidak mengarah ke isu suku, dimana sebelumnya santer terdengar dari oknum warga di lokasi jediaan saat itu. “Ini kasus kriminal murni, tidak ada hubungannya dengan isu suku atau lainnya,” tegas Roy.

alterntif text

Seperti yang dilansir sebelumnya, kejadian ini berawal saat puluhan sopir dan karyawan Bus Bintang Prima mengejar sekelompok bocah yang bermain bola di dekat areal kantor perwakilan Bus Bintang Prima. Saat melakukan pengejaran, puluhan sopir dan karyawan tersebut melihat salah seorang korban, yakni Kifli (16) sedang berada di lokasi kejadian.

Para pelaku kemudian melampiaskan kemarahannya dengan memukul Kifli dengan balok. Melihat adiknya dianiaya, Sukri menghampiri para pelaku. Sukri saat itu sempat menanyakan alasan pelaku memukul adiknya, namun sayang, Sukri ikut jadi pelampiasan.

Sukri kemudian ditendang hingga terjatuh. Tak hanya itu, pelaku juga menyeret Sukri hingga 20 meter dari bibir jalan Perintis Kemerdekaan. Setelah diseret, salah seorang pelaku kemudian menebas tangan Sukri hingga nyaris putus. Sukri lalu ditinggal oleh para pelaku dalam kondisi bersimbah darah. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending