Berkas Kasus Penganiayaan Guru Rampung, MA Resmi Mendekam di Rutan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Berkas Kasus Penganiayaan Guru Rampung, MA Resmi Mendekam di Rutan

Published

on

MAKASSAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar menyatakan berkas tersangka MA (15), dalam kasus dugaan penganiayaan guru SMK Negeri 2 Makassar, Dasrul (52) dinyatakan rampung.

“Setelah diteliti Jaksa secara seksama berkas perkara tersangka untuk MA sudah rampung,”kata Kepala Kejari Makassar, Dedy Suwardi Surachman, Jumat (26/8/2016).

Menurutnya secara formil dan materil sudah layak untuk dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Makassar. Usai diteliti semua petunjuk Kejaksaan sudah dilengkapi penyidik Kepolisian Resort kota Besar Makassar.

Baca Juga: Parah, Orang Tua Siswa Tinju Guru Sampai Berdarah

“Setelah dinyatakan lengkap (P21), berkas dari penyidik Polrestabes Makassar sudah diserahkan. Tersangka MA kini telah di tahan di Rutan Makassar,” tandasnya.

Berbeda dengan berkas tersangka Adnan yang merupakan ayah MA. Masih diproses sebelum diserahkan ke Kejaksaan untuk diteliti kembali. Penyidik belum merampungkan berkas keduanya secara bersamaan.

alterntif text

“Masih ada petunjuk dari kami yang belum dilengkapi penyidik,” tukas Deddy.

Baca Juga: Polisi Segera Limpahkan Berkas Kasus Penganiayaan Guru Dasrul

Deddy menambahkan, bahwa penyidik juga telah menyerahkan tersangka bersama barang buktinya ke pihak Jaksa Penuntut untuk, segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Makassar, beberapa waktu lalu.

Kasus penganiayan diketahui bermula ketika Dahrul (52) guru SMKN 2 Makassar melaporkan Adnan karena memukulnya saat proses belajar berlangsung, Rabu (10/8/2016).

Akibat penganiayaan itu, Dahrul mengalami luka-luka memar di wajahnya. Mulut dan hidungnya juga berdarah.

Peristiwa itu terjadi setelah anak Adnan, MA, tidak mengerjakan tugas. Korban menegur MA yang tidak membawa perlengkapan menggambar dan buku.(maman/ed)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending