Kapolres Jenepoto: Kasat Narkoba Masih Diperiksa di Mapolda Sulsel | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Kapolres Jenepoto: Kasat Narkoba Masih Diperiksa di Mapolda Sulsel

Published

on

JENEPONTO – Kasus dugaan penembakan terhadap Bendahara Pengadilan Negeri Jeneponto oleh Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Jeneponto, AKP Arivalianto Bermuli masih dalam penyelidikan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulsel.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Jeneponto, AKBP Joko Sumarno saat menanggapi penanganan kasus yang melibatkan anak buahnya tersebut. Saat ini, kata Joko, AKP Baramuli masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Sulsel.

“Tidak usah dipersoalkan karena kasusnya sudah diambil alih oleh Polda Sulsel. Sementara Kasat Narkoba, AKP Arivalianto Bermuli sudah ada di Mapolda Sulsel,” jelas Joko Sumarno, Minggu (28/8/2016).

Aksi koboi yang diduga dilakukan AKP Bermuli terjadi diketahui terjadi Rumah Bernyanyi Rezky Famili di Jl lingkar Bontosung, Keluarahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (26/8/2016) dini hari.

Baca Juga: Kasat Narkoba Polres Jeneponto Diduga Tembak Panitera Pengadilan

Pasca kasus ini, sejumlah elemen masyarakat di Bumi Turatea itu bereaksi. Mereka menilai bahwa aksi koboi oknum perwira polisi itu telah mencoreng citra kepolisian.

“Seorang anggota polisi secara institusi harusnya tak boleh ke tempat hiburan malam, apalagi di luat dinas. Bahkan diduga minum minuman keras sampai teler. Anehnya lagi Kasat Narkoba ini minum bir dengan DPO kasus narkoba. Perlu ada sanksi tegas terhadap oknum polisi itu,” sorot Ketua Lembaga Pengawas dan Pengguna Anggaran (LPPA) Jeneponto, Syamsuddin Nompo. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending